lihat juga

Monday, December 24, 2012

5 Pohon Natal Cantik Dari Berbagai Belahan Dunia

Setiap perayaan Hari Natal selalu identik dengan pohon Natal cantik disetiap pojok kota dan dalam rumah pasti ada pohon Natal cantik yang dihias semewah mungkin agar terlihat  indah dan mempesona.
Diberbagai negara pun memiliki cara unik tersendiri untuk membuat pohon natal agar terlihat mewah cantik dan indah salah satunya adalah 5 negara berikut yang membuat pohon natal seindah dan semewah mungkin agar terlihan indah. Nah penasaran sepri apa pohon natal unik dan mewah diberbagai belahan dunia simak 5 5 Pohon Natal Unik Dan Mewah Dari Berbagi Negara berikut ini.
1. Pohon Natal di Singapura
pohon natal singapura

Pohon Natal unik di Singapura ini adalah perpaduan lampion unik dengan dekorasi yang fancy dan daun-daun pohon Natal. Cantik ya?
2. Pohon Natal di  Washington DC, USA
pohon natal di amerika

Amerika Serikat memanjakan seluruh masyarakatnya dengan pohon Natal megah dan super terang. Dilengkapi lampu-lampu bentuk bintang yang indah.
3. Pohon Natal di  Paris
pohon natal di paris

Sesuai dengan imagenya yang stylish, pohon Natal di Prancis pun nampak modis dan unik. Ya, pohon Natal tidak harus selalu menggunakan pohon bukan?
4. Pohon Natal di  London
pohon natal london

Agaknya negara-negara di Eropa menyukai desain pohon Natal yang minimalis namun tetap berkilauan. Seperti yang dilakukan oleh warga London ini. Walau simpel tapi tetap nampak unik. Begitupula dengan jajaran tong kayu yang ditumpuk sedemikian rupa ini.
5. Pohon Natal di  Kolombia
pohon natal kolombia

Beda dengan berbagai negara yang menggunakan bentuk mengerucut ala cemara sebagai patokan pohon Natal, Kolombia punya pohon Natal cantik menyala-nyala yang lebih menyerupai pohon biasa. Tapi tetap cute ya?
Nah itulah 5 pohon natal yang ada di berbagai negara pohon natal diatas tidak hanya mewah dan indah namun unik untuk dipandang.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf