lihat juga

Thursday, September 6, 2012

(Survei) 20% Pengguna Android Ingin Beralih ke New iPhone


(Survei) 20% Pengguna Android Ingin Beralih ke New iPhone
Make You Smarter Blog - Techbargains.com melakukan sebuah survei kepada 1,300 orang mengenai new iPhone, samrtphone baru yang akan segera diluncurkan Apple. Meraka memutuskan bahwa selain menginginkan new iPhone juga menginginkan battery life yang lebih baik dan performa yang lebih cepat serta konektivitas 4G. Survei ini juga menyebutkan bahwa 3 dari 4 pemilik iPhone menginginkan new iPhone.
Data yang diperoleh melalui survei juga menyebutkan bahwa satu dari lima pengguna perangkat Android berencana beralih ke new iPhone dan iOS 6. Sedangkan 1 dari 3 pengguna BlackBerry dan non-smartphone berencana untuk beralih ke new iPhone. Antusiasme ini diduga karena new iPhone adalah perangkat baru, sama seperti new iPad ketika baru rilis awal tahun ini.
Separuh lebih dari mereka yang disurvei belum memutuskan apakah akan membeli new iPhone. 10 % yakin pasti akan membeli new iPhone ketika rilis dan 1 dari 5 orang tidak akan membeli new iPhone karena mereka tidak suka dengan produk Apple. New iPhone sepertinya baru akan rilis dalam sebuah event khusus pada 12 September. Lalu bagaimana dengan Anda, apakah ingin beralih ke new iPhone?
^ Hasil survei

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf