lihat juga

Thursday, September 6, 2012

Apple Bidik Galaxy S3 dan Note


Apple Bidik Galaxy S3 dan Note

Make You Smarter Blog - Kemenangan Apple atas Samsung di pengadilan Amerika tampaknya bukan akhir dari perseteruan panjang antara Apple dan Samsung terkait hak paten. Faktanya, Apple terus mengejar Samsung dan menjadikan sejumlah ponsel Android lain milik Samsung sebagai target barunya.

Di luar daftar ponsel yang dinyatakan pengadilan melanggar paten Apple, sekarang Apple berniat mengajukan gugatan baru untuk menambahkan sejumlah ponsel Samsung ke dalam daftar pelanggaran paten. Mulanya gugatan tersebut ditujukan Apple hanya untuk Samsung Galaxy Nexus dan beberapa ponsel jadul Samsung. Namun tampaknya rencana Apple berubah ketika Jumat lalu (31 Aug) Apple menambahkan Galaxy S3 dan original Galaxy Note juga Galaxy Note 10.1 ke dalam gugatan tersebut.

Menurut Apple, produk-produk Android tersebut memakai 8 utility pantents miliknya. Empat dari paten tersebut merupakan paten yang sama seperti yang dipakai Apple sebagai senjata untuk menghabisi Samsung bulan lalu sementara empat paten lainnya merupakan paten baru. Empat paten baru tersebut adalah:
1. Paten ’647 tentang teknologi data detector yang dipakai Apple saat memenangkan kasus melawan HTC tahun lalu,
2. Paten ’721 tentang teknologi slide-to-unlock,
3. Paten ’172 tentang word completion,
4. Paten ’604 tentang fungsi universal search yang didalamnya termasuk Siri.

Dengan kemenangan besar senilai $1,05 miliar di persidangan sebelumnya, akankah Apple kembali berpesta jika nanti berhasil mendepak Samsung Galaxy S3 dan Note dari pasar Amerika?

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf