lihat juga

Monday, June 18, 2012

Juara dan Runner Up Group C Euro 2012

Juara dan Runner Up Group C Euro 2012 - Sebelumnya Chens Blog telah membagikan sebuah laporan terbaru tentang Juara dan Runner Up Group A dan Group B kini kami akan kembali meneruskan laporan terbaru tentang Laporan tersebut dimana pada group ini tim tim raksasa dinyatakan telah lolos dari group dan berhak untuk melenggang ke putaran selanjutnya berhadapan dengan Group lainnya. 

Sepertinya tradisi tuan rumah batal juara di Euro masih berlaku dimusim ini karena Polandia telah terlebih dahulu tersingkir dari Group A sedangkan Ukraina yang juga menjadi tuan rumah ternyata juga harus mengakui keperkasaan Spanyol dan italy yang dengan mudah menjadi penguasa group C. 

Pada pertandingan dini hari tadi Italy berhadapan dengan irlandia dan menghasilkan skor Italy 2 - 0 Irlandia sehingga Italy mendapatkan jumlah point 5 dan praktis menjadi Runner Up Group C

Sementara di pertandingan yang lain diwaktu yang sama Spanyol berhadapan dengan kroasia dan menghasilkan skor Spayol 1 - 0 Kroasia.

Sepertinya kedua pertandingan diatas sangatlah seru karena melihat hasil pertandingan yang hanya menghasilkan gol kecil untuk kategori klub besar seperti Spanyol. Jumlah kartu kuning mencapai setengah lusin untuk tim Kroasia. 
Sedangkan dipertandingan Italy vs Irlandia statistik pertandingan menunjukkan tingginya pelanggaran sehingg jumlah kartu kuningpun tidak kalah sedikit dengan pertandingan lain. Kartu kuning untuk italy 3 dan kartu kuning untuk Irlandia 5, dengan dua kartu kuning diborong oleh K. Andrews yang sama juga artinya di Kartu Merah.

Itulah berita terbaru seputar Sepakbola yang menggemparkan segenap penjuru negeri ini dan juga negara belahan eropa lainnya. Untuk informasi terbaru dan menarik lainnya temukan hanya di Chens Blog. Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf