lihat juga

Monday, June 18, 2012

TARIF Promo Speedy




*tarif belum termasuk PPN 10%, biaya setting ditanggung pelanggan*




Kalo dulu Speedy ada batasan kuota 3Gb, sejak Januari 2012 semua paket udah REAL UNLIMITED!!! jadi bener2 gaada batasan kuota lagi kayak dulu gan... kalo agan gak percaya sih boleh nyobain dulu gan 




PROMO ini berlaku untuk:

- daerah Semarang
(untuk daerah laen nanya sama marketing di kota masing2 ya gan, Ungaran juga ane gak bisa bantu, mohon maap dan pengertiannya)
- pelanggan Speedy BARU
Pendaftaran Melalui Marketing (kalo daftar lewat Plasa Telkom biasanya langsung dikasi tarif normal gan) 


Syarat biar dapet promo ini cuma harus punya 
No Telpon Rumah (yang lagi gak langganan Speedy, dan gak ada tunggakan telp atau Speedy) + Fotokopi KTP

*berkas diambil kerumah gan.. jadi agan tinggal duduk manis aja dirumah




Nah kalo misal gak ada line tlpn nih ane juga bisa bantu untuk pemasangan baru kok gan... ada dua pilihan buat pasang line telepon baru..
1. Line Speedy Only (300rb)
Ini jaringan tlpn only incoming... jadi ga bisa buat telepon keluar, tapi ntar gak ada abonemen bulanan kok gan 
2. Line In-Out (575rb)
Nah kalo yang ini line yang bisa buat keluar masuk gan



Info Lengkap :


http://telkomspeedy.com/ 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf