lihat juga

Monday, June 18, 2012

Mesin Potong Rumput Terbaru John Deere Tango 5

Mesin Potong Rumput Otomatis John Deere Tango 5 - Ingin rumput ditaman rumah atau taman kantor anda tampak rapi dan tertata setiap waktu? Chens Blog memperkenalkan sebuah mesin pemotong rumput terbaru dan canggih dari merk Otomotif terkenal yaitu John Deere yang digadang gadang secara otomatis mampu mengerjakan pekerjaan memotong rumput dengan rapi tanpa harus di kendalikan tangan manusia. Sebelumnya kami juga telah menginformasikan adanya tempat tidur pintar yang bisa merapikan sendiri yaitu Ohea Smart Bed (Cek infonya disini).


John Deere Tango 5 dilengkapi dengan sistem motorik yang dibantu oleh piranti kabel di sekililing taman sehingga mesin ini tidak merusak tanaman yang lain seperti bunga dan pembatas lainnya. Selain itu dengan tambahan kabel sesuai dengan petunjuk pemakaian mesin ini nantinya Tango 5 tidak akan memotog rumput milik tetangga.

Selain fitur canggih yang mampu mendeteksi area lahan yang perlu dipotong mesin pemotong rumput ini juga bisa di setting agar memotong rumput secara terjadwal - keren bukan . Kemampuan memotongnya tanpa harus di pandu oleh tangan manusia, jadi kita tinggal melihat saja si mesin bekerja dari pinggir lapangan. Bila terjadi kehabisan baterai? Mesin potong rumput ini pun bisa mengisi sendiri baterainya sehingga tidak merepotkan sipemilik. Adapun kemampuannya memotong rumput adalah 1.800 Meter persegi dalam sekali isi ulang baterainya.

Menurut informasi yang saya peroleh dari hasil tinjauan bahwa mesin di pasarkan dengan harga yang lumayan mahal yaitu Sekitar 27 jutaan uang Indonesia. Namun harga itu sangat sesuai dengan kepintarannya.



ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf