lihat juga

Wednesday, June 6, 2012

Foto Nokia n8 Lebih Bagus dari Sony Cybershot 14 Megapixel di TV LCD 32 inci ?

2012-03-14-344_1.jpg
Pengalaman cukup mengagetkan saya alami waktu berkunjung ke rumah kenalan, hasil foto nokia n8 saya membanggakan saat ditampilkan di tv lcd 32 inci, bahkan superior dibanding sony cybershot 14 megapixel.
Saat berkunjung kesana, saya iseng menampilkan foto-foto anak saya ke kenalan via tv lcd punya-nya, tumben mengamati hasil foto nokia n8 di layar sebesar itu saya cukup kagett karena foto indoor dan outdoor tampil sangat indah di tv lcd 32 inci itu, tidak tampak diambil oleh kamera ponsel.
2012-03-12-323_1.jpg
2012-03-12-319_1.jpg
Kenalan saya juga tampak tidak percaya itu hasil jepretan kamera hape, dia mengatakan koq bisa lebih bagus dari kamera digitalnya, dia menujukkan foto-foto hasil jepretan terakhirnya di tv lcd-nya….
2012-03-12-322_1.jpg
2012-03-12-320_1.jpg
Setelah melihat indahnya foto dari nokia n8 saya, hasil foto kamera digitalnya koq tampak buruk, bahkan saya sempat ga percaya foto itu diambil pake kamera digital sony cybershot 14 megapixel (sy ga tau tipenya, cuma sempat foto camdignya saja).
Oke, tulisan ini bukan bermaksud mengcopare mana yang mampu menghasilkan foto lebih baik, hanya catatan harian saya saja, dimana saya merasa memiliki nokia n8 sudah sanggup menggantikan fungsi kamera digital saku, apalagi lebih praktis krn dbawa kemana-mana, ada fitur foto geolocation dan sharing fot ke internet langsung yang tak dimiliki kamera digital saku.
Btw, kita tahu ada pepatah yang mengatakan, its not about technology, its about what we do with it , dan its the man behind the gun …., tapi menurutmu hasil foto diatas emang karena kamera nokia n8 lebih baik atau karena yang ngambil foto pakai kamera sony cybershot itu yang tidak bisa menggunakan kamera?

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf