lihat juga

Wednesday, December 12, 2012

WOW, Rp. 499 Ribu Bisa Bawa Pulang iPhone 5!



Setelah iPhone 4s dengan fitur SIRI-nya, dunia gadget Indonesia pun siap kembali dihebohkan dengan kemunculan iPhone 5. Diluncurkan di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012, smartphone keluaran Apple ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur baru dan layar yang lebih lebar.
   
Tetap berpegang pada gaya desain Apple, iPhone5 tampil simpel, unik dan Artistik. layarnya pun 4 inci lebih besar sehingga nyaman dilihat.  Biarpun masih menggunakan “kue sprint” disain yang sama, bukan berarti performa iPhone 5 ini biasa-biasa saja.

Salah satu kelebihannya, sistem penyimpanan energi iPhone 5 bisa menghemat lebih banyak tenaga. Smartphone ini juga punya teknologi ‘retina display’ yang hasilkan ketajaman gambar di layar sesuai penglihatan mata kita. Ini pun masih ditambah dengan koneksi jaringan seluler canggih yang buat pengguna dapat berselancar di web dan menonton video hingga 10 jam non-stop!

Nah, segala fitur itu tentunya jadi kurang optimal jika tidak dilengkapi dengan layanan telekomunikasi yang memadai. Oleh karena itu, XL Axiata pun menawarkan Bundling package Pascabayar XL. Hanya dengan Rp. 499.000, anda pun bisa bawa pulang iPhone 5 16GB! Harga ini pun sudah termasuk gratis 7,5 GB data perbulan ditambah dengan 600 menit telepon, 600 SMS, dan 60 MMS perbulan yang didapat selama 12 bulan. Dengan cicilan bulanan Rp.658.900,- yang terjangkau, keinginan memiliki iPhone 5 pun semakin dekat dengan kenyataan!

Pengguna Prabayar pun tidak dilupakan begitu saja karena, XL juga sudah menyiapkan paket layanan suicid khusus iPhone 5. Hanya dengan Rp.49.000, pelanggan  akan mendapatkan 4.5GB kuota data, 300 menit telepon, dan 300 SMS untuk 90 hari.

Ternyata, penawaran khusus dari XL pun belum selesai. Karena 50 pelanggan pertama di XL Xplor Senayan City atau Central Park, akan diberi diskon 50% untuk paket Pascabayar yang sudah ditentukan. Sedangkan 100 pelanggan berikutnya berhak mendapat cash back 1,5 juta rupiah jika memakai kartu kredit BCA atau Mega! Penawaran ini sendiri hanya berlaku pada hari launching 14 Desember 2012.
   
Tertarik menjadi pemilik pertama iPhone5 di Indonesia? segera akses langsung www.xl.co.id/Iphone5 untuk informasi lengkap paket bundling dan kunjungi gerai Xplor di Senayan City & Central Park yang akan diadakan besok tanggal 14 Desember 2012! 


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf