lihat juga

Saturday, December 8, 2012

[UJI NYALI] Jembatan Tembus Pandang di Atas Gunung

Jembatan Kematian' di Taman Nasional Zhangjiajie, China, ini berbeda dengan jembatan Kutai Kartanegara yang telah menewaskan lebih dari 22 orang di Kalimantan Timur. Jembatan Kematian di China ini terbuat dari kaca dan berada di ketinggian 1.430 meter. 


Seperti dilansir weirdasianews.com, jembatan yang terbuat dari lantai kaca ini disebut Jembatan Kematian karena sensasi luar biasa dirasakan pejalan kaki di atasnya.







Jembatan sepanjang sekitar 60 meter ini mengitari Gunung Tianmen yang berlokasi di Pegunungan Tianmen, Provinsi Hunan, China. Jembatan yang hanya selebar sekitar hampir 2 meter ini berada di ketinggian 1.430 meter. Berada di tebing gunung. '

Jembatan yang menggunakan kaca-kaca setebal 2,5 inchi ini menawarkan kengerian yang luar biasa. Dengan permukaan jalan jembatan yang terbuat dari kaca, wisatawan bisa menikmati keindahan alam dari ketinggian, tepat di bawah kaki. 

Para wisatawan diwajibkan mengenakan penutup kain untuk alas sepatunya. Aturan ini dilakukan agar kaca mudah dibersihkan. Jembatan Kematian ini dibuat sepanjang sekitar 60 meter.

Pengalaman menakjubkan bagi mereka yang berkesempatan menikmati keindahan dan uji nyali ketinggian di atas jembatan

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:18 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf