lihat juga

Saturday, December 22, 2012

Ramalan Meleset, Akhirnya Suku Maya Buat Kalender Baru

Ribuan pengikut  peradaban Maya di ibukota Guatemala, Jumat, menghadiri ritual khusus untuk merayakan awal dari kalender baru mereka. Yang mana kalender mereka tersebut meramal hari akhir akan terjadi 21 bulan desember ini akan tetapi dunia sampai saat ini masih berputar dengan porosnya.

Di “ibukota Guatemala”, di mana terdapat piramida Maya, ribuan orang berkumpul untuk menghadiri ritual ini setelah tanggal 21 Desember yang memicu kontroversi di seluruh dunia, seperti rumor yang
beredar bahwa akhir dunia akan berada di hari jumat kemarin karena bumi tabrakan dengan planet besar.

Meskipun National Aeronautics and Space Administration “NASA” membantah laporan-laporan dari bangsa Maya tadi , akan tetapi banyak orang di seluruh dunia berpegang teguh dengan ramalan Maya tadi bahwa dunia akan benar-benar berakhir pada Jumat kemarin, sebagaimana yang tertera dalam era ke-13 dalam kalender Maya, yang berlangsung sejak 5125 tahun.

Sebaliknya, orang lain menanggapi kabar “hari terakhir” ini dengan santai, terutama orang-orang di Australia, negara pertama tempat matahari terbit  pada 21 Desember.(eramuslim)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf