lihat juga

Saturday, December 8, 2012

PUISI | MENJAGA LINGKUNGAN

Puisi - Informasi Terbaru - Puisi Menjaga Lingkungan - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai Cerpen Lucu - Salah Nurunin Resleting dan PUISI | Bidadari Menanti kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Puisi yang berjudul "Menjaga Lingkungan" dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Kumpulan Puisi
Lingkungan ku.........
saat kau tercemar
aku lupa membersihkannya
saat kau kotor
aku tidak membersihkannya

Lingkungan ku........
kau menjadi berpolusi karena manusia
kau menjadi kotor karena kami
semua ulah itu kesalahan kami

Lingkungan hidupku..........
maafkanlah perbuatan kami
maafkan pula kelalaian kami
mulai saat ini
kami pasti akan menjagamu

Demikianlah update postingan kali ini dan saya harap artikel "Puisi Menjaga Lingkungan" dapat bermanfaat untuk para pembaca.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:16 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf