lihat juga

Saturday, December 8, 2012

PUISI | Bidadari Menanti

Bidadari Menanti - Puisi - Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih banyak karena hari ini saya masih bisa berbagi informasi. Kali ini saya akan share PUISI yang berjudul "Bidadari Menanti" karya dian a. noor setelah sebelumnya saya sudah menulis informasi mengenai kata mutiara cinta dan motivasi dan harga dan spesifikasi iphone 5.



jika kah ada yang menanti
selaksana wanita bidadari
disini ataupun kini di dunia
aku mungkin tak menjanjikan ada

tapi aku menjanjikan ku mati
bersama ujian dunia nan usai
dan walaupun kelak tak menuju disana
tunggulah aku usaikan neraka
yakinilah syurga Illahi
akan nikmat lebih yang diberi
bersama penantian bermasa
dimana waktu berjalan tak terasa
seraya terbang dan tertidurnya Nabi
duduk dipunggug selayak kursi
sebelum sayap kukepak keduanya
inilah filosofi sesaat perjalanan ke syurga

ini selagi…
kini didunia aku tak abadi
dengan ujian mendosa termurka
bersama neraka aku kan baqa

(Karya : dian a. noor)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:24 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf