lihat juga

Saturday, December 22, 2012

Musik, Film, dan Entertainment bagi Penggemar Sepakbola

Sejauh apa anda menikmati sepakbola? apakah sama terhiburnya dengan menikmati entertainment dan hiburan seperti musik, film, atau yang sedang digandrungi abg jaman sekarang: drama korea dan k-pop? ada sebuah blog fun & entertainment bernama myblitzone.

Sepakbola Indonesia yang carut marut membuat kita nyaris jengah. Jika ribut-ribut ini tak juga kunjung berkesudahan, lama-lama hiburan permainan rakyat ini tak lagi membuat kita terhibur.

Maka jangan salahkan jika anak-anak muda jaman sekarang lebih ramai membicarakan hiburan lain, apalagi kalau bukan entertainment ala Korea yang sedang merajalela.

Running Man

Di saat kondisi sepakbola Indonesia sedang terpuruk, kita haus hiburan. Ada baiknya sekali-sekali tengok bagaimana cara orang Korea mengemas hiburan untuk masyarakatnya. Anda tau Running Man? Sebuah entertainment reality show korea yang menghibur. Superstar bola Asia, Park ji Sung pernah jadi bintang tamu di sana.

Di Indonesia, sayang sekali, masih sedikit hiburan macam ini. Ya sudahlah, buat anda yang sedang bosan dengan kondisi persepakbolaan Indonesia, silakan pilih hiburan yang anda inginkan. Sebagai rekomendasi, anda bisa cek blog ini, sebuah blog entertainment yang membahas musik hingga daftar film terbaru, myblitzone.com.

Enjoy!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf