lihat juga

Friday, December 28, 2012

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2013

Begitu cepat hari-hari berlalu, begitu cepat siang dan malam berganti, dan betapa cepat malam menggrogoti umur kita dan mendekatkan pada ajal. 

Sekarang hampir sempurna waktu setahun meninggalkan kita dan tak kan pernah kembali. Apa yang sudah kita lakukan di dalamnya?! Ketaatan apa saja yang sudah kita kerjakan?! Dan pahala dan kebaikan apa yang sudah kita raih?! 

Seperti biasanya menjelang pergantian tahun, ramai para sahabat ngirim SMS Ucapan selamat tahun baru. Berikut ini adalah Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 yang bisa anda kirim ke sahabat di seluruh dunia.

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Selamat Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT TAHUN BARU 2013. SEMOGA ALLAH SWT SENANTIASA MENYERTAI LANGKAH KITA.
Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan SELAMAT TAHUN BARU 2013
Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak.

Kami Sekeluarga mengucapkan selamat tahun baru dan semoga tahun baru menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.

Alangkah indahnya pergantian tahun yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia. Selamat menyongsong Tahun baru 2013. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah kita.
JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru 2013


Usia adalah suatu yang rahasia, hakikat bertambah tahun adalah berkurangnya usia. Mengapa kita gembira dengan usia yang kian sedikit? Mari duduk dan merenungi pekerjaan setahun silam. Jika banyak noda mari kita bersihkan dengan kebaikan di hari esok. Sebab usia terlalu rahasia, maka tahun baru adalah tahun perbaikan diri.
Malam ini kan berlalu,
minggu ini kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2013.
Selamat menyambut mentari pertama ditahun baru 2013
Selamat menghirup udara pertama di tahun 2013
Selamat menikmati tiupan angin pertama di tahun 2013
Semoga ditahun ini segala cita kita dapat terwujud
Masa lalu adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, masa depan adalah harapan, selamat tahun baru 2013, selamat tinggal kenangan.. selamat datang harapan…
Matahari menyelinap dibalik bukit.
Sembunyikan kenangan hidup.
menyimpan lembaran usang.
menyambut hari-hari muda.
sebentar lagi kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2013, harapan baru dan perubahan.
Jika mimpi setahun silam telah karam, maka kapal kehidupan telah menjemput di tahun baru. Mari berlayar dengan amunisi semangat perbaikan dan evaluasi diri.
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2013.
Tahun ini kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2013 semoga lebih maju dan sukses.
Malam ini ‘kan berlalu,
minggu ini ‘kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2012.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Tahun baru mari menjadi pribadi baru, Lupakan kegagalan dan jemputlah keberhasilan. Hapus cerita kelam di tahun silam, putihkan album hidup dengan semangat hidup yang lebih baik.
Detik demi detik, hari demi hari, hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat, kini tahun baru telah menyambut kita, saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan.
Hidup adalah lembaran baru, pergantian tahun merupakan pergantian bab kehidupan. Mari menuliskan judul kehidupan tahun ini dengan tinta pena semangat berbenah diri.
Tahun ini akan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2013
Semoga lebih maju dan sukses.
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2012 nanti!
Each new day is a blank page in the diary of your life. The secret of success is in turning that diary into the best story you possibly can. I wish you Happy New Year 2013 and diary full of best stories ever written in your life.

Wear your best smile to spread happiness all around you on New Year 2013. Bury the unpleasant memories of the past and embrace the New Year with a warm smile.

Let this New Year bring with it ample moments to cheer and love, ample moments to scream and shout with joy and most of all may this New Year give you the good health to enjoy every bounty of life. Happy New Year 2013.

When The Clock Strikes Twelve On December 31st,
People All Over The World Cheer And Wish Each Other A Very Happy New Year.
For Some, This Event Is No More Than A Change Of A Calendar.
For Others, The New Year Symbolizes The Beginning Of A Better Tomorrow.
So, If You Look Forward To A Good Year Ahead,
Spread Happiness With These Wonderful New Year Wishes.

New Year is the time to unfold new horizons & realize new dreams, to rediscover the strength & faith within u, to rejoice in simple pleasures & gear up for a new challenges. Wishing u a truly fulfilling new year!
Selamat tahun baru, semoga mampu terlahir kembali menjadi pribadi-pribadi bijak yang mampu mengevaluasi kesalahan diri, mewujudkan mimpi dan meraih kesuksesan hidup yang hakiki.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat.

Selamat tahun baru. Semoga lebih sukses.
Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti
tahun baru harapan baru, tetap semangat
masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2013, selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan
 
Biarlah bunga jatuh dari tangkainya, biarlah malam berganti pagi, dan biarlah tahun telah berganti, tapi rasa sayangku padamu takkan pernah berganti menjadi benci… happy new year


Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 2013.


Sandarkan hatimu saat malam menghampiri…pejamkan mata saat istana mimpi terbuka untukmu… teduhkan hati saat rembulan tersenyum untukmu… buka mata saat mentari mulai menyapa dan jalani tahun baru dengan penuh harapan… happy new year…
SeLaMat TahuN BarU 01 Januari 2013 SeMoga TaHuN MenDatanG KiTa TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KepDuLian dan Banyak BerBaGi,,,
Happy NU YEAR! No regret about the past... No fear about the future... New hopes & dreams in 2013... Thankful to God for His blessings in 2011... Happy New Year !!

Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok. Syukur kepada Allah! Yesterday is memory. Today is a gift. TOmmorow is a Hope. Let's begin New Year 2012 with faith, love and peace.

Happy New Year 2013. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever...

Happy new year... Happy New Year 2013, a new beginning for a better life.

Renungan bukanlah berarti diam
Kenangan memang aneka ragam
Penghargaan bukan semata dambaan
Pelecehan jangan jadi kenyataan
Bayangan cermin bias kiraan
Datang pergi semua orang
Badan dibina tunai harapan

Kesempatan baru harapan baru, perjuangan baru
Tak layak bila dibiarkan berlalu begitu saja bukan ?
Selamat Tahun Baru 2013
Selamat menjalani kesempatan baru,
Selamat mensukseskan perjuangan baru
Bagi semuanya………………

 
Sumber :
1. http://famiblasting.blogspot.com
2. http://raytkj.blogspot.com
3. http://kunjunganartikel.blogspot.com


Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf