lihat juga

Sunday, December 9, 2012

Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati :: KATA - KATA MUTIARA

Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati :: KATA - KATA MUTIARA -  Pantun Cinta Romantis - Kata mutiara cinta - ini berisi kumpulan kata mutiara tentang sahabat sejati. Setiap orang pasti berharap memiliki sahabat sejati. Namun, siapakah sebenarnya sahabat sejati itu? Banyak sekali penafsiran mengenai ciri-ciri sahabat sejati. Apapun itu, sahabat sejati tetaplah menjadi seorang sahabat meski tak pernah diakui melalui sertifikat.

Berikut adalah beberapa kata mutiara tentang sahabat sejati yang bisa dijadikan renungan untuk kita yang sedang mencari dan ingin menjadi seorang sahabat sejati.

Aristoteles berkata, "Sahabat sejati adalah satu jiwa dalam dua jasad."

Franz Schubert pernah berkata, "Orang yang menemukan sahabat sejati itu orang yang bahagia; dan orang yang menemukan sahabat sejati pada sosok seorang istri itu adalah orang yang lebih bahagia lagi."

Confucius berkata, "Keheningan itu adalah sahabat sejati yang tak pernah berkhianat."

Seseorang pernah mengatakan, "Banyak sekali orang yang datang dan pergi dalam hidupmu; tapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu."

Seseorang tanpa nama berkata, "Sahabat sejati hakikatnya adalah saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita."

Seseorang pernah mengatakan, "Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang dimiliki; Sedang sahabat palsu itu ibarat dedaunan; yang bisa ditemukan di mana saja."

Pepatah mengatakan, "Hanya sahabat sejati yang berani bilang wajahmu kotor."

Frances Ward Weller pernah berkata, "Seorang sahabat bisa mengatakan hal yang tak pernah kau ingin katakan."

Leo Buscaglia berkata, "Satu bunga bisa menjadi tamanku; satu sahabat sejati bisa menjadi duniaku."

Seseorang pernah berkata, "Sahabat sejati itu ibarat tembok; kau bisa bersandar dengan tembok itu; pun jua kau bisa menuliskan seluruh isi hatimu di sana."


kata mutiara persahabatan, kata mutiara sahabat sejati

Sare dan Kate mengatakan, "Sahabat sejati itu seperti pelaut yang bisa membawa perahu reotmu melewati air ganas kehidupanmu dengan selamat."

Richelle Mead pernah berkata, "Hanya sahabat sejati saja yang bisa melindungimu dari serangan musuh abadimu."

Seseorang mengatakan, "Setiap orang dengar apa yang kau katakan; seorang sahabat (biasa) mendengarkan apa yang kau katakan; sedang sahabat sejati selalu mendengarkan apa yang tak kau katakan."

Walter Winchell berkata, "Sahabat sejati adalah seorang datang ketika orang lain di dunia ini pergi."

Bernart Meltzer mengatakan, "Sahabat sejati adalah seorang yang mengira kau adalah telur yang baik meski ia tahu bahwa kau sedikit retak."


Sandy Ratliff berkata, "Sahabat sejati adalah orang yang sering tidak setuju dengan pendapatmu namun tetap masih berteman; karena jika tidak berteman, ia bukanlah sahabat sejati."

Arnold H. Glassgow pernah berkata, "Sahabat sejati adalah orang yang mau tertawa ketika leluconmu tak lucu dan mau bersimpati meski masalahmu tak begitu berat."

Seseorang sering sekali mengatakan, "Sahabat sejati tak akan pernah menyuruh kau terjun dari jembatan; karena ia tahu ia tak bisa berenang menyelamatkanmu dari kematian."

Plutarch berkata, "Aku tak membutuhkan sahabat yang berubah ketika aku berubah; sahabat yang mengangguk ketika aku mengangguk; jika seperti itu, bayanganku bisa melakukannya lebih baik."

Oscar Wilde berkata, "Sahabat sejati itu adalah orang yang menikammu dari depan."


Dengan kata kata mutiara sahabat sejati ini; semoga saja ada banyak hikmah mengenai persahabatan sehingga kita bisa menemukan sahabat sejati yang kita impikan; ataupun kita bisa menjadi seorang sahabat yang didambakan oleh seorang sahabat. Satu hal lagi, jadikan berkata.com ini sahabat sejatimu ketika sahabat-sahabatmu tak berada dekat di sampingmu. :)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 3:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf