lihat juga

Sunday, December 9, 2012

Kata Mutiara Kesuksesan

Kata Mutiara Kesuksesan  :: KATA - KATA MUTIARA - ini adalah koleksi kata kata bijak tentang orang sukses dan kesuksesan. Kata kata ini bisa menjadi motivasi kita untuk meraih kesuksesan yang kita impikan. Setiap orang pasti memiliki ambisi untuk bisa mendapatkan kesuksesan, namun terkadang kegagalan menghantui dan terus saja membuat bimbang. Oleh karena itu, kata kata mutiara kesuksesan ini semoga saja bisa menjadi kata kata motivasi meraih kesuksesan yang kita inginkan. Baca juga kata mutiara ramadhan dan kata mutiara bijak

Albert Einstein berkata, "Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses; lebih baik cobalah jadi orang yang berguna."
Orang bijak mengatakan, “Jangan pernah mencari kunci kesuksesan karena pintunya selalu terbuka. Kau hanya butuh menemukan pintu tersebut.” 
Kin Hubbart pernah berkata, “Rahasia kesuksesan itu tak pernah ada. Apa kau pernah mendengar orang sukses mengatakannya?”
Joe Paterno mengatakan, "Kesuksesan tanpa kemuliaan adalah (seperti) masakan tanpa bumbu--bisa memuaskan rasa laparmu, tapi rasanya tidak enak."
Winston C. pernah mengungkapkan, "Kesuksesan adalah terus melaju dari kegagalan satu ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme."
David Frost berkata, "Jangan membidik kesuksesan jika kau menginginkannya; lakukan saja apa yang kau sukai dan apa yang kau percayai, maka kesuksesan akan datang secara alami.”
Orang bijak pernah bilang, “Jika kau pernah memimpikan kesuksesan, cepatlah bangun dari tidur dan bekerja keraslah mendapatkannya.”
Booker T. Washington mengatakan, “Kesuksesan itu tidak diukur dengan jabatan yang telah kau raih; tapi diukur dengan rintangan yang telah kau atasi.”
Zig Ziglar pernah berkata, “Agar bisa meraih kesuksesan, terkadang kesengsaraan adalah hal yang butuh kau hadapi.”
Albert Schweitzer mengatakan, “Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Namun kebahagiaanlah kuci kesuksesan. Jika kau mencintai apa yang kau kerjakan, kau akan sukses.”
Pablo Picasso pernah mengungkapkan, “Tindakan adalah kunci dasar setiap kesuksesan.”
Bill Cosby berkata, “Agar bisa meraih kesuksesan, hasrat kesuksesanmu harus lebih besar dari rasa takut gagalmu.”
Orang bijak mengatakan, “Manfaatkan kesempatanmu baik-baik jika kau ingin meraih kesuksesan.”
Sophocles berkata, “Kesuksesan itu tergantung usaha.”
Jon Bon Jovi pernah mengatakan, “Kesuksesan itu adalah jatuh 9 kali dan bangun 10 kali.”

KATA MUTIARA TENTANG ORANG SUKSES


Vince Lombardi pernah berkata, “Perbedaan antara orang yang sukses dengan orang yang tidak sukses itu bukan kurangnya kekuatan dan kurangnya pengetahuan, tapi kurangnya keinginan.”
Dale Carniege mengatakan, “Orang yang sukses itu bisa mengubah kesalahannya sebagai keuntungan; lalu ia mencoba kesalahannya itu dengan cara yang berbeda.”
Chanakya pernah berkata, “Sebelum mulai bekerja, selalu tanyakan 3 hal pada diri sendiri. 1) Mengapa saya melakukannya. 2) Apa kira-kira hasilnya. Dan 3) Akankah saya bisa sukses. Hanya satu jawaban paling memuaskan dari ketiga pertanyaan tadi. Teruskan!!
Brian Tracy mengungkapkan, “Orang yang sukses itu selalu mencari kesempatan untuk membantu orang lain. Sementara orang yang tidak sukses itu selalu menanyakan, “Apa untungnya bagiku?”
Tony Robbins mengungkapkan, “Orang yang sukses itu orang yang bisa mengajukan pertanyaan dengan baik; karena itu mereka mendapatkan jawaban yang lebih baik pula.”
Golda Meir menyarankan kepada kaum hawa, “Agar menjadi wanita yang sukses, kau harus lebih baik dari kaum lelaki.”
Orang bijak mengatakan, “Jika kau akan jadi orang sukses, jangan lupa berdo’a sebelum dan sesudah bekerja.”
Orison Sweet Marden mengungkapkan, “Orang yang berpengaruh itu adalah orang yang sukses, baik dia itu kaya ataupun miskin.”
Bernard Baruch mengatakan, “Kebanyakan orang sukses yang aku temui adalah orang yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.”
Seseorang pernah berkata, “Jika kau menginginkan kesuksesan, maka jangan pernah iri akan kesuksesan orang lain.”
David Brinkley mengatakan, “Orang yang sukses itu adalah orang yang bisa membuat pondasi bangunan dengan batu bata yang dilemparkan orang lain kepadanya.”
Orang bijak bilang, “Hal terberat hidup seorang yang sukses itu adalah mempertahankan kesuksesan.”

Untuk sementara kata mutiara tentang kesuksesan hanya sebatas itu saja. Jika anda memiliki kata kata motivasi tentang kesuksesan lainnya, silahkan bagikan kepada pembaca lainnya. Salam sukses!! salam berkata...

Terima Kasih telah membaca Kata Mutiara - Kesuksesan di weblog Kata Mutiara Online Ini, dan semoga Bermanfaat Untuk Semua

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:33 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf