lihat juga

Saturday, December 8, 2012

Kata Kata Mutiara Terbaru | Cinta Dan Motivasi

Kata Kata Mutiara Terbaru - Bijak Cinta dan Motivasi - Kata Kata indah penuh makna memang sangat di perlukan untuk memotivasi hidup yang pada kenyataanya hidup memanglah tidak semudah yang digambarkan namun ringan saat dijalankan dengan ikhlas karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

kata kata mutiara
Apabila sobat ingin membaca-baca kata kata mutiara terbaru seputar cinta, motivasi, dan kebijakan silahkan lihat dibawah ini :

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Janganlah Kamu Mencari-Cari Kekurangan Orang Lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
Diatas adalah beberapa kata kata mutiara yang dapat sobat baca secara langsung di pahami maknanya untuk memotivasi diri kita dan membuat hidup lebih baik dalam keadaan seperti apapun. Untuk mendapatkan kata kata mutiara lengkap semuanya saya sudah sediakan dalam bentuk text file dengan ukuran kecil dan dapat didownload dengan mudah. Sengaja saya buat dalam bentuk text file supaya filenya nanti bisa juga di buka melalui handphone apabila sobat mengunjungi blog ini menggunakan handphone maka sobat tidak usah ragu bahwa filenya tidak bisa di buka di handphone nanti. Karena sudah format text file dapat di buka di berbagai handphone bahkan ponsel model china sekalipun. Untuk mendownload filenya silahkan sobat klik disini

Sumber: http://azrut91.blogspot.com/2012/12/kata-kata-mutiara-terbaru-bijak-cinta.html

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf