lihat juga

Sunday, December 9, 2012

Kata - Kata Mutiara Kegagalan

Kata - Kata Mutiara Kegagalan :: KATA - KATA MUTIARA - Kegagalan? setiap orang pasti tidak ingin merasa gagal. Jika ada orang yang menginginkannya, pastilah ia orang yang putus asa. Dan berikut ini adalah beberapa kata mutiara tentang kegagalan yang berisi pesan bijak penuh dengan kata kata bermakna tentang kegagalan. Jika anda adalah salah satu orang yang tidak ingin merasa gagal maka alangkah baiknya kata kata motivasi menghindari kegagalan di bawah ini bisa dipelajari. Baca juga kata mutiara bijak, motivasi dan Kata kata mutiara kebencian

Seseorang pernah mengatakan, “Jika kau merasa orang yang gagal, maka jangan pernah sekali-kali kau pulang ke rumah.”

Orang bijak mengatakan, “Perbesarlah ambisimu jika kau takut gagal; karena ambisi adalah tempat berlindung paling terakhir yang bisa mencegah kegagalan menimpa.”

Michael Jordan, legenda basket dunia, pernah berkata, “Saya dapat menerima kegagalan; karena setiap manusia pasti pernah gagal akan suatu hal. Namun saya tidak setuju dengan tidak mencoba.”

Seseorang pernah berkata, "Orang yang sukses itu memiliki dua guru; kegagalan dan pengalaman."

Zig Ziglar pernah mengungkapkan, “Kau tidak bisa menaiki tangga kesuksesan jika kau mengenakan baju kegagalan.”

Orang bijak pernah berkata, “Lebih baik gagal pada sesuatu yang kita sukai daripada sukses pada sesuatu yang kita benci.”

Bill Gates mengungkapkan, “Merayakan kesuksesan itu baik; namun mempelajari kegagalan itu lebih penting.”

Colin Powell pernah berkata, “Tidak ada rahasia kesuksenan karena kesuksesan adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan.”

Orang bijak mengatakan, “Banyak sekali penyebab kegagalan; namun tidak ada alasan untuk gagal jika kau ingin sukses.”

Malcolm Forbes pernah berkata, “Kegagalan dianggap sebagai kesuksesan jika kita mempelajarinya.”

Oprah Winfrey mengatakan, “Saya tidak percaya akan kegagalan; jika kau menikmati prosesnya, maka tidak ada istilah kegagalan.”

Seseorang pernah mengatakan, “Jika kau telah melakukan yang terbaik; kau tidak akan punya waktu untuk khawatir akan kegagalan.”

William D. Brown berkata, “Kegagalan hanyalah peristiwa; bukan seorang manusia.”

Seseorang pernah mengatakan, “Orang yang gagal itu adalah orang tidak bisa mempelajari kegagalannya terdahulu.”

Tom Hopkins berkata, “Saya tidak melihat kegagalan sebagai kegagalan. Kegagalan hanyalah sebuah permainan yang harus saya menangkan.”

Seseorang pernah mengungkapkan, "Jika kau tak ingin gagal di masa depan; bertindaklah sekarang, pelajari kegagalan masa lalumu."

George Clooney pernah mengatakan, “Satu-satunya kegagalan adalah tidak mencoba.”

Orang bijak pernah berkata, “Jangan pernah lari dari kegagalan; pelajarilah kegagalan itu baik-baik dan pikirkan apa di balik rahasianya.”

Seseorang pernah berkata, “Setiap kegagalan adalah tahapan meraih kesuksesan.”

Thomas A. Edison pernah mengungkapkan, “Saya tak pernah gagal; saya hanya menemukan 10 ribu cara yang tidak berhasil.”

Elbert Hubbart berkata, “Tidak akan ada kegagalan kecuali jika tak lagi mencoba.”

Marry Pickford mengatakan, “Kegagalan bukanlah berarti terjatuh; kegagalan bermakna tetap diam saat terjatuh.”

Elmer G. Letterman pernah berkata, “Seseorang yang terjatuh tidak akan disebut orang yang gagal sampai ia bilang bahwa ada orang yang mendorongnya jatuh.”

Henry Ford mengatakan kata kata yang indah, “Kegagalan hanyalah sebuah kesempatan untuk memulai kembali dengan cara yang lebih cerdas.”

George Cukor pernah mengatakan, “Kau tidak akan meraih kesuksesan kecuali jika kau bisa menerima kegagalan.”

Seseorang berkata, “Jika ada yang mengira bahwa orang sukses melalui jalan kesuksesan, maka ia salah. Karena terkadang kesuksesan dilalui lewat jalan kegagalan.”

Orang bijak selalu berkata, “Cobalah tak mengeluh saat kau tak berhasil; cobalah terus tanpa mengeluh; kau pasti jadi seseorang yang sukses.”

Seseorang mengatakan, “Kegagalan tak pernah ada dalam kamus kehidupan orang-orang bijak; karena mereka selalu menerima kegagalan sebagai sebuah pelajaran baru.”


Demikianlah beberapa kata kata mutiara bijak kegagalan. Semoga dengan pesan bijak penuh hikmah di atas bisa memotivasi kita semua untuk segera belajar dari kegagalan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:27 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf