lihat juga

Sunday, December 9, 2012

KATA - KATA GOMBAL 2013 :: Kata - Kata Gombal 2013 Terbaru

KATA - KATA GOMBAL 2013 :: Kata - Kata Gombal 2013 Terbaru - Menghibur dengan kata kata gombal bisa saja menjadikan suasana "ribut" menjadi "tenang". Terlebih lagi menghibur sang kekasih dengan rayuan gombal penuh dengan kata gombal, pasti menjadi cerita cinta dua pasang kekasih tidak monoton hanya saling kangen, lalu bertemu, lalu kangen lagi, dan begitu seterusnya, tanpa berisi kata kata cinta yang menghibur.



Oleh karena itu, gombalan cinta berikut bisa menjadi kata penghibur cinta sang kekasih di saat senggang; mari kita simak kegombalan-kegombalan yang ada di sini :


KATA KATA GOMBAL CINTA ROMANTIS


Si gombal berkata pada kekasihnya, "Mencintaimu membuatku tak memikirkan diriku sendiri. Saat cintamu menghampiriku, hal yang mustahil pun seolah bisa kulakukan."

Si gombal berkata pada kekasihnya, "Jangan biarkan mimpi-mimpi indah tentang cinta kita berdua buyar lenyap karena pagi datang."

Si gombal berkata pada kekasihnya, "Jika cinta adalah sebuah jawaban; maka aku akan terus menerus bertanya hingga aku memiliki seribu jawaban."

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Caramu berjalan, caramu tertawa, caramu tersenyum, caramu cemberut, caramu menangis dan caramu lainnya itulah yang menjadikan cara hatiku mencintaimu."

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Mencintaimu ibarat menghirup udara dalam hidupku ini. Entah apa yang terjadi jika itu dihentikan atau terpaksa aku hentikan."

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Matahari mungkin lelah di ujung senja, hingga ia padamkan sinarnya. Purnama pun mungkin lesu di ujung fajar, hingga ia padamkan indah terangnya. Namun cintaku tidak seperti matahari pun jua purnama, cintaku tetap bersinar meski hujan turun siang dan malam."


KATA KATA GOMBAL CINTA LUCU +


Si gombal berkata pada kekasihnya,"Aku bisa saja membeli matahari untukmu, tapi terpaksa kuurungkan niatku membelinya karena belum ada diskon :) Aku pun bisa saja memetikkan bintang-bintang indah di indahnya malam, namun lagi-lagi kuurungkan niatku, karena tangga untuk memanjat masih dipinjam tetangga. Namun jika cintaku yang kau butuhkan, saat ini juga aku kirimkan cintaku padamu via kantor pos ekstra double super triple kilat banget."


kata kata gombal


Si gombal berkata pada kekasihnya,"Rumus cinta dalam matematika cinta itu selalu AKU + KAMU = CINTA bukan AKU + KAMU = CEMBURU.. Please deh sayang, belajar matematika."

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Aku tak ingin merasakan dinginnya es batu dalam cintamu. Aku hanya ingin cintamu hangat seperti secangkir teh di sore hari yang gerimis."

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Tahu gak sih, kalau rasa cintaku ini seperti rasa cokelat favoritmu? Kamu pasti ketagihan."

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Ketika 'ku buka dompet, cuma ada lembar ribuan. Saat kulihat tas, cuma ada sisa koin ratusan. Saat 'ku lihat ATM, hmm tinggal batas limit. Tapi saat kulihat foto cantikmu, uh jadi tak terasa kalau gue lagi kere. Habis cintamu itu sebanding dengan jutaan sih!!"

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Jangan cari cintaku di eBay atau Amazon, cintaku tidak dijual belikan. Jangan cari cintaku di Google, cintaku tidak diumbar sembarangan. Jangan cari cintaku di facebook, cintaku tak pernah di pajang di dinding. Cari saja cintaku di lorong hatimu, lurus saja sampai kau menemukan kunci gerbang bertuliskan 'aku cinta kamu'"

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Kata orang aku sering lupa; lupa jam, lupa makan, lupa hari, lupa tanggal, lupa minum, sampai lupa bayar hutang. Tapi itu semua bohong, buktinya aku masih tetap ingat kamu terus, kok!"

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Jika cinta diwajibkan membayar pajak, mungkin aku akan jadi pembayar pajak paling tinggi. Soalnya, cintaku padamu besar sekali."

Si gombal berkata pada kekasihnya,"Guru matematika bilang aku ini lumayan pintar dalam hitung menghitung. Tapi sampai saat ini aku belum bisa menghitung berapa banyak cintaku padamu."

Si gombal bilang kepada kekasihnya, "Aku memiliki jutaan kata kata cinta untukmu; aku sudah hafal semua kata kata tersebut, jika diringkas semuanya cuma ada 3 kata aku cinta kamu "


Hayo siapa yang ingin jadi si gombal pertama, mungkin ada kata kata gombal yang bisa menggombalkan cinta sang kekasih, silahkan dibagi.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf