lihat juga

Wednesday, December 12, 2012

KATA - KATA GOKIL 2013 :: Kata - Kata Gokil 2013 terbaru

KATA - KATA GOKIL 2013 :: Kata - Kata Gokil 2013 terbaru. Inilah kumpulan kata-kata gokil alias lucu terbaru 2012-2013 yang akan
otakberita.blogspot.com share kepada temen-temen pengunjung blog ini.
Penasaran seperti apa kata-katanya? okeh langsung liat dibawah ini.

Kata-Kata Gokil
seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata-kata gokil ini
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
nanti…aku disangka…
buang sampah sembarangan!! ;D ;D
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
Mohon maaf kepada seluruh pembaca kucheng blog, kami mengabarkan bahwa Admin blog ini sekarang sedang dalam keadaan Koma
.
.
.
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe…
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee…
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI’ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI’ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil

kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan
ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng
ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
‘UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu….
,,Kamu kentut Ya,,??
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada disudut jalan tersipu malu…
Saat melihatku, Wajah kamu berseri…
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…
Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya…’ :D :D
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
3 tips sblm tdr .
1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu, dan
Q bisikkan
” INNALILLAHI WA’INNAILAIHI ROJIUN”. Smoga d terima disisiNya!!
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
km tuh org ny
ABCD_
Asyik
Baik
Cakep
D’best
selain itu km jg
EFGH_
Easy_going
Fungky
Gaul
Humoris
tp synk aq tu cman
IJKL
I’m
Just
Kiding
Lol…@!!
he…….he…….he……
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
lowongan kerjaaa…..
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa…..
posisi yang dibutuhkan..
gelitikan mayat sampe ketawa.. :D
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
Belajar itu pake buku.
Buku pake kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon…
Banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR!!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming…
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja…
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi…tolong jangan KANGKUNG aku lagi…!
CABE deeehh.. :D :D
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata SMS Gokil
Kemarin dBeritakan tlh lepas 10 ekor Anjing Gila dr Pusat Rehabilytasi Hewan..2 hr kmdian yg tlh dTemukan 9 ekor..
ehh tryta yg 1 ekor lg baca artikel gokil ini..?
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata lucu

Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu”
di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he
puanaszz…!!!!!
_________________________________________________________________________________
Kata SMS Gokil

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan
laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR
DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..
Selamat Sampai di Akherat.
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Cinta Lucu
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir) _________________________________________________________________________________ Kata-Kata Cinta Gokil
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil Terbaru
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena
penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie
ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin
cantik terus dee gue
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua
bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman
gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..
UPDATE
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
“Be…. Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
“aaaaaahh itu sih hal biasa….
Enyak elu tu lebih canggih… dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU”..
_________________________________________________________________________________
Kata-Kata Gokil
saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue…
beli 2 gratis 1
hehe3x

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf