lihat juga

Friday, December 14, 2012

KATA - KATA GALAU CINTA TERBARU :: Kumpulan Kata - Kata Galau


Kata Kata GalauKATA - KATA GALAU CINTA TERBARU :: Kumpulan Kata - Kata Galau - Kata Kata Galau merupakan kata kata yang sedang trend dikalangan remaja saat ini. Kata Galau kalau diartikan merupakan perasaan tidak enak, kacau tidak karuan (pikiran). Dan galau atau rasa galau dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu dan jenis kelamin he. :) - kata kata galau cinta lucu




Nah .. kata kata galau ini cucok sekali buat yang sedang merasakan kegelisahan, resah, berdebar, bingunk dan yang biasanya disertai dengan tanda2 susah tidur, makan tidak enak padahal sedang mengantuk dan belom makan 3 hari... :P



Dan bukan tidak mungkin, kalau yang sedang membaca postingan kata kata galau ini merupakan yang sedang di hinggapi rasa galau...kalau sudah begitu.. comot salah satu dari kata kata galau cinta lucu berikut dan jadikan status facebook, biar pada tahu kalau sobat sedang galau ..xixixixi...

KATA KATA GALAU CINTA LUCU


Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo



Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh



Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas? -
kata kata galau lucu



Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih



Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..



Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu



Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju



Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku



Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain



Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !! -
Galau dectect


Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen



Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"



Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !



Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu



Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku



Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain



Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..



Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..



aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!



Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km



Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.



Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia



Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?


korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(



"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain"



Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu



Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?



Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*



pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...



gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !



kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada? - best
kata kata galau


emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.



Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama



Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta



Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali



Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah



aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
kata kata galau cinta


berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!



lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf