lihat juga

Saturday, December 22, 2012

Kapan Alexa Rank dan Sites Linking In Alexa Update ?

Alexa mungkin diantara blogger disini sudah sangat sering mendengan alexaAlexa adalah salah satu website penyedia layanan ranking blog atau website. Kita tahu bahwa traffic alexa sangat mempengaruhi popularitas dan juga perkembangan dari sebuah website di mata search engine.
Alexa merupakan website penyedia traffic monitoring untuk Blog atau website kita. Alexa akan selalu memonitoring dan memperbaharui (meng-update) aktivitas dan perkembangan website kita. Semakin tinggi Rank yang kita dapatkan di alexa maka semakin tinggi pula indek pencarian blog kita di search engine.
banyak blogger mengatakan bahwa dasar penilaian alexa adalah dari jumlah Visitor dan Pageview per hari.
Nah, karena traffic dari Alexa sangat berpengaruh sekali terhadap website atau blog kita, maka kita perlu melakukan submitasi ke Alexa. Ini kita lakukan dengan harapan website atau blog dapat cepat terindex oleh mesin pencari.
Dan juga kita memberitahukan kepada Alexa bahwa website dengan namadomain.com telah memproklamirkan diri terjun dalam kancah perang SEO.

Dengan kita mendaftarkan blog ke Alexa, semakin memudahkan alexa untuk mengupdate traffic dari Alexa tersebut. Dan sebagai bukti bahwa anda adalah pemilik blog tersebut.

Sumber : http://luhurfatah10.blogspot.com/


itulah pengertian alexa, jika sobat ingin tau Kapan Alexa Rank dan Sites Linking In Alexa Update ?mari simak berikut ini.

Alexa Global Rank
Keterangan yg saya baca dari Alexa blog saya adalah :


Alexa Traffic Rank
A rough estimate of bloggerz-seo.blogspot.com's popularity.

The rank is calculated using a combination of average daily visitors to bloggerz-seo.blogspot.com and pageviews on bloggerz-seo.blogspot.com over the past 3 months. The site with the highest combination of visitors and pageviews is ranked #1.

Updated Daily

Alexa Sites Link In
Keterangan yg saya baca dari Alexa blog saya adalah :


Sites Linking In
A measure of bloggerz-seo.blogspot.com's reputation.

The number of links to bloggerz-seo.blogspot.com from sites visited by users in the Alexa traffic panel. Links that were not seen by users in the Alexa traffic panel are not counted. Multiple links from the same site are only counted once.

Updated Monthly













ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf