lihat juga

Monday, December 3, 2012

Ide Kelihatan Seksi di Mata Orang



Kelihatan seksi bukan hanya di lihat dari bentuk tubuh saja tapi banyak hal yang bisa anda explor, simak tips berikut:

1. Kulit Mulus. Sawo matang, kuning langsat atau putih, bukan masalah. Yang penting kulit terawat dan bersih, baik wajah maupun tubuh. Bersihkan wajah dan gunakan pelembab setiap hari. Sementara untuk tubuh, coba rajin luluran atau body scrubbing dan oleskan body lotion atau body butter. Tips Seksi : Oleskan baby oil ke kulit tubuh.

2. Rambut Indah. Rajinlah melakukan perawatan (keramas, creambath atau hair spa) di rumah atau di salon. Hindari rambut lepek, kusam, bermunyak apalagi berketombe. Tips Seksi : Angkat tinggi rambut Anda, lalu kuncir ke belakang, leher Anda makin terlihat jenjang dan seksi.

3. Bibir Merekah. Walaupun bibir tebal ala Angelina Jolie identik dengan seksi, bukan berarti Anda yang punya bibir tipis tidak bisa terlihat seksi. Intinya, bibir tipis terlihat seksi jika keadaan bibir tidak kering dan glossy. Tips Seksi : Oleskan lipstik merah terang untuk acara malam hari.

4. Mata Ekspresif. Mata juga bisa memancarkan keseksian. Coba jepit bulu mata lalu sapukan maskara cukup tebal. Oleskan eyeliner juga bisa membuat mata lebih dramatis. Tips Seksi : Pakai bulu mata palsu, dijamin Anda akan makin seksi.

5. Alis Cantik. Alis bisa membingkai wajah menjadi sempurna. Makanya jangan sepelekan yang satu ini. Rapikan bulu-bulu halus di bawah alis hingga lebih rapi. Jika alis terlalu tipis, gunakan saja jenis alis. Tips Seksi : Gunakan maskara setengah kering, sapukan pada bulu alis.

6. Bokong Indah. Daerah ini identik dengan keseksian seseorang. Tapi salah pilih baju bisa bikin bokong terlihat kelewat besar atau justru terlalu kecil. Sempurnakan bentuk bokong dengn celana atau rok yang pas. Tips Seksi : Pakai atasan yang panjang menutup bokong (bokong besar) dan atasan yang panjangnya sampai batas pinggang (bokong kecil).

7. Bentuk Tubuh Ideal. Hasilnya memang tidak bisa diperoleh dalam waktu singkat -mesti sabar dan disipling tinggi. Tapi hasilnya bagus sekali buat kesehatan dan membuat tubuh semakin terbentuk indah dan semakin seksi tentunya. Tips Seksi : Sit-up 100 kali sehari. Perut makin ramping dan postur tubuh saat berjalan makin baik.

8. Parfum Menggoda. Benda yang satu ini memang bisa menghipnotis penciuman orang. Pilih parfum yang sesuai dengan karakter Anda. Hindari wangi parfum yang terlalu menyengat -bukannya jadi seksi, justru bikin orang sekitar Anda pusing karena aromanya. Tips Seksi : Semprotkan parfum beraroma agak tajam atau sedikit menggoda untuk malam hari atau acara pesta. Untuk ketahanan aroma yang lebih lama Anda bisa membacanya di posting saya tentang Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama.

9. Cat Kuku Cantik. Punya kuku bersih dan terawat adalah suatu hal yang wajib. Agar semakin cantik, tidak ada salahnya, Anda mengoleskan cat kuku bening dan putih susu di ujung kuku biar tidak terlihat kusam. Tips Seksi : Oleskan cat kuku merah jreng pada kuku tangan dan kaki -tidak cuma membuat kuku semakin seksi tapi membuat kulit semakin cerah.

10. Kaki Seksi. Sepatu berhak. Benda ini sekejap membantu tubuh terlihat lebih tinggi dari ukuran normal. Makin tinggi haknya, makin seksi kaki Anda. Tips Seksi : Pilih alas kaki dengan detail tali tipis atau sepatu dengan ujung runcing, dapat membuat kaki semaki cantik.

Demikian tipsnya agar kelihatan seksi di mata orang yang terpenting adalah enak di pandang, temukan info menarik tentang supplier baju import



Temukan artikel terkait :  Melihat Kesalahan Wanita Waktu Berbusana

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf