lihat juga

Monday, December 3, 2012

Bicara Pakaian Untuk Remaja



Pakaian remaja memang beragam dan beraneka bentuknya karena masa-masa itu adalah masa masa pembentukan pencarian jati dirinya dan biasanya remaja berexperimen dengan pakaiannya, berikut ada beberapa tips menyesuaikan pakaian remaja:

1. Kenali postur dan model tubuh Anda. Jangan membabi buta mengikuti sebuah trend yang sedang berkembang. Ingatlah bahwa bentuk tubuh Anda berbeda dengan bentuk tubuh para model yang Anda saksikan. Jangan memaksakan diri untuk mengikuti sebuah trend fashion yang sedang berkembang. Memaksakan diri justru akan mengacaukan penampilan Anda.

2. Banyak orang berpikir bahwa yang paling penting dalam memakai sebuah trend fashion adalah tingkat rasa percaya diri seseorang, benarkah hanya itu? Okelah jika Anda cukup percaya diri dengan tampilan Anda, akan tetapi mata orang yang memandang tetap merasakan kejanggalan dari penampilan Anda, rasa percaya diri yang Anda miliki tak akan mampu mengusir tawa atau seyum di hati orang-orang yang menyaksikan Anda.

3. Jangan terlalu norak dan berlebihan dalam berpakaian, silahkan mengikuti trend mode yang sedang berkembang asalkan tidak berlebihan. Berbusana terlalu seksi bagi para remaja akan membawa dampak buruk bagi pelecehan seksual terhadap diri si remaja itu sendiri. Oleh sebab itu pakailah pakaian yang sopan namun tetap tidak terlalu jadul pada zamannya.

4. Jangan terlalu sering memakai warna-warna tua, pilihlah warna-warna terang yang dipadukan dengan warna-warna netral. Tampilan ini akan lebih meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Demikian tipsnya dalam menyesuaikan pakaian remaja semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang jual baju import



Temukan artikel terkait :  Tips Kelihatan Seksi di Mata Orang

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf