lihat juga

Tuesday, December 4, 2012

Ide Berbusana Agar Kelihatan Lebih Tinggi

Tiap orang pasti ingin kelihatan tinggi bukan malah melebar oleh karena itu anda harus tau cara berpakaian yang benar agar kelihatan tinggi, berikut ini ada beberapa tipsnya:

1. Hindari memakai baju yang longgar atau terlalu sempit. Ini pernah saya bahas sebelumnya, bahwa baju yang longgar tidak akan menyembunyikan ukuran tubuh anda, melainkan menambah berat pada bobot anda. Baju yang sempit juga tidak melangsingkan, tetapi memperjelas bentuk tubuh dan selulit.
2. Hindari memakai baju bergaris horizontal, terutama bila garisnya
tebal-tebal. (Mungkin untuk yang ini anda sudah tau) Memang benar,
garis horizontal akan menekankan pada lebar tubuh anda, sehingga
anda terlihat pendek dan besar. Pilihlah baju bergaris vertikal, yang untungnya memang sedang trend di pasaran saat ini.
3. Cobalah baju yang monokrom, yaitu berwarna sama dari atas ke bawah. Anda tidak mesti selalu memakai hitam atau gelap, warna cerah pun boleh asalkan sama atau senada.
4. Cobalah color block. Yaitu perpaduan dua warna kontras yang menciptakan ilusi tinggi langsing. Misalnya warna cerah untuk sisi kanan, gelap untuk sisi kiri, atau perpaduan di antaranya.
5. Boleh memakai gaun bercorak/berbunga, asalkan tetap membentuk pola vertikal.
6.  Hindari memilih bahan/kain yang berat dan besar seperti mohair,
beludru dan korduroi, karena dapat membuat anda terlihat lebih gemuk dari sebenarnya. Sebaliknya, pilih bahan/ kain yang bisa memberi kesan melangsingkan, misalnya katun, sutra dan linen. Bisa juga anda menggunakan bahan rajut (knit) asalkan tidak terlalu sempit.
7. Gunakan baju berleher V, sehingga leher anda terlihat lebih jenjang. Hindari model ‘turtleneck’ yang membuat leher dan tubuh tampak lebih pendek.
8. Pakailah sepatu hak tinggi (high heels) sehingga menambah
tinggi badan anda. Biasanya kalau pakai sepatu tinggi, kita juga
cenderung lebih pede saat berjalan. Tetapi hindari hak yang terlalu tinggi sehingga membuat kaki anda sakit atau nggak nyaman saat melangkah. 2 inchi cukup membuat tubuh terlihat lebih tinggi.
9.  Hindari aksesoris ‘berat’, misalnya sabuk besar. Ikat pinggang yang besar
memang menarik dan seringkali nyaman dikenakan, tetapi ini akan
menciptakan ilusi garis horizontal yang ‘memotong’ tubuh anda menjadi 2
bagian (atas dan bawah), sehingga yang tercipta bukan kesan kurus dan
tinggi tetapi sebaliknya.
10. Aturlah postur tubuh anda agar tegak lurus, baik saat berdiri maupun duduk. Ini cara paling instan membuat anda merasa lebih tinggi dan langsing.

Demikian tipsnya dalam berpakaian agar kelihatan linggi dan postur tubuh tidak melebar semoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang grosir baju import wanita



Temukan artikel terkait:  Tips Berbusana Untuk Wanita Pinggul Lebar

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf