lihat juga

Thursday, December 20, 2012

Hasil Drawing Dan Jadwal 32 Besar Europa League

Selain undian 16 Besar Liga Champions, UEFA juga melangsungkan undian 32 Besar Europa League di hari yang sama. 

Tiga wakil Inggris dipertemukan dengan tim-tim dari Eropa Timur. Sedangkan juara bertahan, Atletico Madrid, harus menjalani laga sulit melawan jagoan Rusia, Rubin Kazan. Situasi tersebut terungkap dari hasil undian 32 Besar Europa League, Kamis (20/12).

Chelsea, yang musim lalu menjuarai Liga Champions, menghadapi wakil Ceko, Sparta Praha. Liverpool ditantang Zenit St Petersburg, sementara Newcastle United dipertemukan dengan Metalist Kharkiv (Ukraina). Satu wakil Inggris lainnya Tottenham Hotspur menghadapi lawan paling sulit yakni jagoan Prancis, FC Lyon.

Di tahap ini, Inggris punya empat wakil, Italia tiga wakil, sedangkan Spanyol cuma diwakili dua tim. Malang bagi Spanyol karena jika Atletico dan Levante berhasil lolos, mereka langsung bertemu di 16 Besar.

Adapun, wakil Italia mendapatkan undian yang relatif ringan. Namun, Napoli, Inter Milan dan Lazio tetap harus waspada karena Viktoria Plzen, Cluj dan Borussia Monchengladbach juga berbahaya.

Leg pertama 32 Besar akan digelar pada 14 Februari, sedangkan leg kedua dimainkan pada 21 Februari. Leg pertama 16 Besar digelar 7 Maret dan leg kedua pada 14 Maret.  

BERIKUT INI HASIL LENGKAP UNDIAN 32 BESAR EUROPA LEAGUE


Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf