lihat juga

Tuesday, December 4, 2012

Fani Oktora menuntut Bupati Garut untuk Minta Maaf


Fani Oktora dan keluarganya menuntuk agar Bupati Garut Aceng Bachtiar meminta maaf terkait dengan perceraiannya. Fani dan keluarga, menganggap Aceng telah mencemarkan nama baik kelurga dan nama baik pesantren. Hal ini imbas dari sang bupati yang telah menyebutkan istri yang dinikahinya sudah tidak perawan dan mulutnya bau.

Saya cuma ingin ada permintaan maaf ke keluarga dan saya," jelas Fani seperti yang dikutip dari situs portal berita online, Detikcom.

Fani Oktora juga menginginkan agar Bupati meminta maaf yang disampaikan ke publik. "Saya ingin maaf itu disampaikan ke publik," jelas Fani.

Terkait dengan tuduhan dirinya sudah tidak perawan lagi oleh Bupati Garut, Fani juga sudah menyanggah pernyatan tersebut. "Saya masih perawan, saya tidak pernah bergaul dengan lelaki lain," tegas Fani.

Bupati Garut Aceng Bachtiar saat menikahi Fani masih berstatus menikah. Namun pengakuan Aceng, dia sudah pisah ranjang dua tahun dengan istrinya. Kasus ini juga bebuntut panjang dengan rumor akan dicopot jabatan aceng sebagai Bupati Garut. Selain itu gelombang protes demonstran dari masyarakat, mahasiswa dan LSM semakin gencar dan mendesak DPRD untuk melengserkan Aceng dari Kursinya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf