lihat juga

Friday, December 21, 2012

5 Artis Indonesia Terseksi Versi majalah FHM

5 Artis Indonesia Terseksi Versi Majalah FHM

Majalah FHM meluncurkan daftar 100 wanita paling seksi sejagat 2012 diantara 100 nama wanita seksi tersebut terdapat nama nama artis Indonesia. Nah berikut ini adalah 5 artis indonesia paling seksi menurut majalah FHM yang dikutip dari detik.com.

5 Artis Indonesia Terseksi Versi majalah FHM
Namanya memang sudah lama dikenal di dunia televisi. Ia memulai karier sebagai anchor di sebuah stasiun TV swasta.
Lama menghilang, tiba-tiba Chantal muncul kembali dengan perubahan drastis. Tak ada lagi penampilan rapi sebagai anchor, ia muncul dalam pose-pose seksi di majalah FHM.
Melihat keseksian yang dimilikinya, tak heran jika ia menempati urutan kedua setelah Katy Perry sebagai perempuan terseksi.

2. Laras Monca
5 Artis Indonesia Terseksi Versi majalah FHM
Model cantik Laras Monca menjadi salah satu perempuan Indonesia yang menempati deretan perempuan terseksi versi FHM. Ia berada di peringkat ke-14. Wow!
Banyak jalan menuju Roma, banyak cara bisa dilakukan untuk memuluskan usaha meraih cita-cita. Pendatang baru di dunia perfilman Tanah Air bernama lengkap Laras Monca Kalea ini mengawali kiprahnya dari sesi-sesi foto seksi.
Pemilik tinggi 169 cm dan berat 48 kg itu terjun ke dunia model sejak usia 19 tahun. Bentuk tubuh proporsional dan aura sensualitas yang terpancar mengantarkannya menang dalam ajang FHM Girl Next Door 2010 lalu. Sejak itu, ia lantas ditawari peran dalam film ‘Skandal’ besutan sutradara Jose Purnomo.

5 Artis Indonesia Terseksi Versi majalah FHM
Tak lengkap rasanya jika berbicara mengenai perempuan seksi tapi nama Farah Quinn tak masuk ke dalamnya. Ia kembali terpilih sebagai perempuan paling seksi sejagad versi FHM.
Salah satu chef paling populer di Indonesia itu berada di urutan ke-16. Farah tampak seksi dalam kostum superhero. Dalam foto tersebut ia mengenakan stelan bra dan celana dalam dengan manik-manik emas yang memperlihatkan keindahan bentuk perutnya.
Tak sedikit orang yang iri melihat bentuk perut Farah yang rata. Padahal seperti diketahui, pembawa acara dalam acara ‘Ala Chef’ itu sudah memiliki satu anak. Tapi tampaknya hal tersebut tak mengurangi keseksiannya.

5 Artis Indonesia Terseksi Versi majalah FHM
Vindy Lee menempati urutan ke-20 sebagai perempuan terseksi 2012 versi FHM. Ia juga jadi salah satu Sexiest Women Top pada 2009 dan 2011.
Sebelumnya, Vindy juga meraih gelar MAXIM Indonesia’s Hometown Hottie pada 2009 dan menghiasi sampul FHM Malaysia pada November 2010.
Namun, namanya mulai sangat dikenal sejak ia menjadi chef yang tampil di beberapa televisi swasta. Tak hanya jago memasak, perempuan lulusan jurusan politik itu juga kerap jadi host. Ia menulis buku masak ‘Sexy Food’.

5 Artis Indonesia Terseksi Versi majalah FHM
Luna Maya lagi! Luna Maya lagi! Tak berlebihan memang menilai sosok Luna Maya sebagai perempuan terseksi sejagat. Popularitasnya tak pernah luntur meski diterjang beberapa kabar miring.



ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf