lihat juga

Sunday, December 2, 2012

10 Pasangan Selebriti Dengan Gaya Stylish

Ada sesuatu yang luar biasa tentang gaya pasangan para selebriti hollywood. Semua orang tahu dua lebih baik daripada satu dan duo pasangan selebritis berikut ini berpakaian bagus dan selalu rapi. Meskipun sifat dari industri hiburan, yang memungkinkan pasangan untuk bercerai tapi beberapa pasangan Hollywood berikut ini berhasil untuk tetap bersama, menikah dan mempunyai anak. Pasangan berikut ini tahu bagaiman tampil bersama-sama, apakah itu santai dan  berpakaian ke event tertentu dengan gaya yang stylishmembuat wartawan berdecak kagum. Mulai dari Posh dan Becks, Jay-Z dan Beyonce, simak deretan 10 pasangan selebritis Hollywood paling stylish berikut ini:



10. Miranda Kerr dan Orlando Bloom
Miranda Kerr dalam kesehariaannya menggunakan pakaian formal, seperti blazer, celana kulit, dan celana pendek denim. Sedangkan suaminya Orlando Broom, suka pakaian simple dan bermerk Maison Martin, Bottega Veneta dan Neil Barret.

9. Carmelo Anthony dan Lala Vazquez
Carmelo Antony, pemain basket New York Knicks menunjukkan bahwa ia dapat bergaya dengan baik. Bersama kekasihnya Lala Vazquez mereka merupakan penggemar Louis Vuitton dan Gucci. Lala Vazquez lebih menyukai pakaian gaun mini.

8. Swizz Beatz dan Alicia Keys
Alicia Keys yang pernah meraih Grammy ini suka gaya pakaian hip hop. Tampil anggun bersama pacarnya Swizz Beatz.

7. Justin Bieber dan Selena Gomez
Justin Bieber sang anak ajaib masuk dalam daftar. Dengan umurnya yang sudah 18 tahun membuat Bieber sudah dewasa dalam bergaya. Pacarnya, Selena Gomez juga tampil modis khas anak ABG. 
6. David dan Victoria Beckham
Kedua pasangan superstar ini memang terlihat glamor dalam setiap acara. Media inggris mengungkapkan pasangan ini merupakan pasangan Inggris terbaik sepanjang masa.
5. Cassie dan Diddy
Pasangan ini dinilai cukup serasi sehingga masuk dalam daftar.

4. Ryan Gosling dan Eva Mendes
Gosling memang terkenal dengan selebriti yang bergaya tinggi. Sering menggunakan pakaian casual bersama kekasihnya Eva Mendez, model Calvin Klein. 

3. Jay-Z dan Beyoncé Knowles
Pemilik bokong terseksi dunia Beyonce bersama Jay-Z memiliki gaya tersendiri. Beyonce melambangkan wanita yang seksi dengan gaun dari Emilio Pucci. 
2. Andrew Garfield dan Emma Stone
Andrea Garfield bersama Emma Stone merupakan keseimbangan sempurna antara aneh dan seksi. Garfield sering memakai kemeja besar dan celana jins. 
 1. Kanye West dan Kim Kardashian
Nah, ini dia pasangan selebritis paling stylish nomer satu. Kim Kardashian dan Kanye West merupakan pasangan paling populer saat ini.
 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf