lihat juga

Saturday, September 1, 2012

Tutorial Cara Menghapus Pertemanan Facebook Dengan Cepat dan Otomatis Terbaru (Auto Remove)


Bikin galau kalo Pertemanan facebook sudah penuh,. jadi ga bisa add orang-orang penting lagi,. kaya sekarang ini lagi musim yang ospek, ya otomatis pingin dong nambah nambah teman facebook kita sama friend friend baru kita dikampus?,. tapi gimana coba kalo Pertemanannya sudah penuh? hueeh itu yang jadi masalahnya,. mau nyuruh temennya yang add kita gabisa uda penuh,. hadeuuuh,.

Tapi sobat sobat jangan jadi galau deh, bawa santai,.  untungnya saya punya trik Remove Friend Facebook dengan cepat, yang ini dijamin 100% work , ga gagal, dan tanpa ampas,. asal teliti ajah nyimak tutorialnya,. keliru sedikit semua teman facebook jadi nol ,. wkkwwkwk :p

  1. Pertama Install GreaseMonkey (Kalau sobat Pake mozilla firefox), atau TamperMonkey (Kalau sobat pake Google Chrome) kemudian restart mozila, google chromenya.
  2. pasang add on / plugin /pengaya pendukung buat auto remove friendnya disini (wajib restart mozila atau chromenya)
  3. kalau sudah, lanjut kesini nanti sobat akan melihat yang seperti ini Please put your mouse over a friend's name and wait a few secs :


  4. Kemudian arahkan cursor ke profile teman sobat (ingat hanya arahkan, saja jangan di klik!!) nanti akan ada seperti ini :


  5. Setelah diarahkan kursornya,. maka otomatis tulisan Please put your mouse over a friend's name and wait a few secs akan berubah menjadi seperti ini :


  6. Pilih tanda panah bawah disamping Facebook Delete Friends, akan tampil seperti ini :


    Ikuti langkah 1dan 2..

  7. Kalau sudah sekarang ikuti cara selanjutnya :


    ~YANG DI CENTANG/ CEKLIS ITU TIDAK DI DELETE DAN YANG TIDAK DI CENTANG/CEKLIS BERARTI DI DELETE 
8. Selanjutnya Klik tulisan 
Jika sukses akan tampil seperti ini secara kelap kelip,.


Ok segitu saja Tutorial Cara Menghapus Pertemanan Facebook Dengan Cepat dan Otomatis Terbaru (Auto Remove), semoga bermanfaat ,. sun dulu :*

Referensi by anggabhandel

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf