lihat juga

Saturday, September 22, 2012

Rossi: "Tidak Ada Rasa Ragu."

Walaupun hasil yang cukup bagus didapat di depan publiknya sendiri, namun Rossi tidak merasa ragu untuk meninggalkan Ducati. Hasil balapan Misano merupakan kolaborasi Rossi-Ducati terbaik yang berhasil menyelesaikan balapan dengan gap hanya 4,4 detik di belakang Lorenzo yang memenangkan balapan serta pemuncak klasemen. Juara dunia tujuh kali MotoGP ini akan kembali ke Yamaha pada musim depan, di samping Lorenzo.

"Menurutku, sayangnya kita membicarakan musim depan terlalu awal di MotoGP. Jadi kita harus mengambil keputusan lebih cepat di awal musim."

"Tapi tidak ada keraguan. Pilihan untuk tahun depan sudah dibuat dan bagiku saat ini sangat penting untuk mencoba meningkatkan performa motor dan mendapatkan hasil terbaik hingga akhir musim, sehingga pekerjaan kami sukses. Selain itu juga jika pembalap lain bisa menggunakan Ducati untuk melawanku nanti, berarti itu adalah hal yang positif."


Dengan frame dan swingarm baru di Misano, Rossi mengalami peningkatan performa yang signifikan dan Rossi mengakui bahwa motivasinya akan jauh lebih tinggi. Namun Rossi tetap santai ketika ditanya peluangnya untuk menang balapan sebelum akhir musim ini.

"Itu akan sangat hebat untukku dan untuk Ducati jika aku bisa juara. Aku tidak tahu karena Lorenzo, Pedrosa, dan Stoner tahun ini sangat cepat. Hari ini semua berjalan lancar, namun kita masih 4,4 detik dari juara, jadi kita harus bekerja keras."

"Setiap balapan punya cerita masing-masing, tapi berada di sini dengan motivasi yang bagus dan tahu bahwa kami memiliki potensi untuk mendapatkan hasil yang bagus, bisa merubah situasi."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf