lihat juga

Saturday, September 22, 2012

Jadwal Konser Michael Learns To Rock Di Indonesia

Jadwal Konser Michael Learns To Rock Di Indonesia. Bagi para penggemar Michael di indonesia jangan lewatkan Konser yang bertajuk Michael Learns To Rock Live in Indonesia ini merupakan konser kedua kalinya dari Michael Learn To Rock MLTR. Band dengan personil Jascha Ritcher, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher dan dikenal dengan aliran Danish soft rock band ini akan konser di 3 kota besar di Indonesia yaitu Balikpapan,Yogyakarta, dan Surabaya.

Jadwal Konser Michael Learns To Rock Di Indonesia

Jadwal Konser Michael Learns To Rock Konser di 3 Kota di Indonesia ini dimulai dari Balikpapan pada tanggal 29 November 2012 di Balikpapan Dome. Konser dilanjutkan di Yogyakarta, 1 Desember 2012 di Yogyakarta Grand Pasific dan di Surabaya akan digelar pada 4 Desember 2012 di Surabaya Gramedia Expo.

"Kita selalu buat survey dulu sebelum akhirnya kita ambil itu. Terbukti waktu di Balikpapan langsung inden 2000 tiket," kata Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia, selaku  promotor konser MLTR, di Pisa Cafe mahakam, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Sebanyak  5.000 tiket di masing-masing kota yang disiapkan oleh promotor. Saking besarnya antusiasnya sambutan fans, sudah 2.000 tiket dipesan.

Anas mengatakan  pemilihan 3 kota konser MLTR berdasarkan jumlah fans terbesar MLTR. Ketiga daerah itu tercatat memiliki fans MLTR terbanyak di Indonesia

Salah satu lagu yang paling fenomenal dari Michael Learns To Rock adalah Paint My Love yang bisa dilihat lewat video konsernya di bawah ini :
Video Perform Michael Learns To Rock 
Konser di Elizabeth City Sports Arena Afrika Selatan



Demikian tentang Jadwal Konser Michael Learns To Rock Di Indonesia
Semoga bermanfaat...

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf