lihat juga

Tuesday, September 4, 2012

'La Culpa', Meraih Piala Your Film Festival


David Victori , Sineas asal Spanyol, berhasil meraih piala film terbaik dalam Your Film Festival, festival film yang diselenggarakan YouTube.

Kemenangan film pendek berjudul “La Culpa (The Guilt)” itu diumumkan serentak dengan ajang Venice Film Festival.

Film berdurasi nyaris 13 menit itu berhasil mendapat nilai plus dari dewan juri yang terdiri dari sutradara Ridley Scott dan aktor Michael Fassbender.

“La Culpa” mengisahkan tentang seorang pria yang terobsesi untuk membalas dendam atas kematian sang istri. Fassbender menyebut film besutan Victori sebagai kisah yang sangat dewasa dan dibuat dengan penuh percaya diri.

“Saya seolah terikat dengan film ini sejak awal,” ujar Fassbender seperti dikutip Huffington Post, Minggu.

La Culpa” berhasil menyisihkan sembilan finalis lainnya dan berhak atas hadiah $500.000 untuk proyek film berikutnya. Scott dan Fassbender akan bertindak sebagai executive producer dan memberi arahan seputar pembuatan film untuk proyek Victori ke depan.

Your Film Festival memang bukan festival film pertama yang diselenggarakan situs video sharing terbesar itu. Namun Your Film Festival digelar dalam lingkup yang lebih luas sehingga para pengguna YouTube memiliki kesempatan lebih untuk berpartisipasi.




Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:49 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf