lihat juga

Friday, June 22, 2012

Yang tidak di sukai cowok dari cewek



yang di benci cowok

Yang tidak di sukai cowok


Hal-hal yang tidak di sukai cowok dari cewek pastinya ada. Dengan bermacam-macam alasan, pria / cowok kadang tidak berani mengungkapkannya. Sebagai cewek, kamu tentu tidak sadar dengan semua itu.

Ada sebagian cowok / pria yang menerimanya begitu saja. Tapi ada juga yang tidak. Dan hal ini bisa saja mengurangi kenyamanan dia jika bersama kamu bahkan bisa mengurangi rasa cinta dia ke kamu.

Untuk itu jika kamu belum tau apa saja yang kurang di sukai cowok dari kamu, saya coba bantu berdasarkan pengalaman saya sendiri juga teman-teman.

Dan inilah beberapa hal yang di benci cowok dari cewek.

Hal-hal yang kurang di sukai cowok


Yang pertama, sebagian besar cowok tidak suka jika di suruh menemani cewek belanja. Apalagi belanjanya membutuhkan waktu yang lumayan lama. Jika kamu suka belanja sebaiknya gunakan waktu secepat mungkin. Kamu sendiri juga tidak suka kan jika menunggu lama ?.

Selanjutnya, cowok paling tidak suka jika punya cewek yang kebanyakan ngatur. Apalagi menyangkut hobinya. Jika ini sampai terjadi, cowok akan merasa terkekang. Dan sebaiknya kamu mencoba memberinya waktu dan berilah dia sedikit kebebasan.

Yang ketiga, cowok paling gak suka jika kamu terus-terusan gosipin temannya. Apalagi yang kamu gosipin temannya yang cewek. Meskipun tidak ada hubungan khusus di antara dia dengan teman ceweknya !.
Maka dari itu, sebaiknya kamu coba menghindari hal itu. Jika membicarakan temannya sebaiknya seperlunya saja.

Berikutnya, cowok juga tidak suka jika kamu sering meminta pertolongan dari temannya yang cowok. Hal itu bisa saja menimbulkan rasa cemburu. Apalagi sampai menyuruh mengantar kamu ke suatu tempat. Sebaiknya jangan lakukan hal itu.

Yang kelima, jangan terlalu banyak memberikan pertanyaan. Hal ini berpengaruh dengan urusan pribadinya. Sudah pasti dia juga punya rahasia yang kamu tidak perlu tahu. Jadi cobalah mengerti keadaannya.

Yang keenam, cowok tidak begitu menyukai jika kamu memakai riasan wajah yang terlalu tebal. Saran saya gunakan tipis saja. Atau kalau bisa jangan gunakan make up sekalian. Menurut saya cewek akan terlihat lebih cantik tanpa make up.

Dan yang terakhir, cowok gak suka cewek matre. Hal yang wajar jika cewek minta sesuatu dari cowok. Tapi sebaiknya jika meminta jangan terlalu sering dan jangan meminta yang terlalu mahal baginya

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf