lihat juga

Friday, June 22, 2012

Alasan cowok lebih menyukai seks



cowok suka sex

Cowok lebih menyukai seks daripada cinta


Kebanyakan cowok yang pernah merasakan nikmatnya seks. Wajar saja jika mereka merasa ketagihan dan ingin mengulanginya kembali. Dan perkiraan saya, kebanyakan cewek juga merasakan hal yang sama.

Cowok itu jika menemukan pasangan, kebanyakan dari mereka lebih menginginkan seks daripada cinta. Tidak perlu heran atau bagaimana, karena hal seperti ini sudah menjadi rahasia umum yang cuma segelintir orang yang belum tahu. Jika anda tidak tahu, berarti anda termasuk dari segelintir orang yang tidak tahu tersebut. Sementara cewek berbeda dari cowok. Sebagian besar cewek itu lebih menginginkan cinta daripada seks. Namun meskipun begitu, sebagian cewek ada juga yang lebih menginginkan seks daripada cinta dan ada yang ingin keduanya.

Alasan cowok/pria menyukai seks

    Alasan cowok lebih menginginkan seks adalah karena mereka memiliki hormon seks yang bernama testosteron dengan jumlah 20 kali lebih banyak daripada yang dimiliki cewek. Dengan begitu, bagi cowok tiga hari tanpa seks sama dengan satu bulan tanpa seks pada cewek.
Cowok yang tidak berhubungan seks selama 20 hari akan merasakan hal yang sama dirasakan cewek yang lebih dari satu tahun tanpa seks. Dalam waktu selama itu kebanyakan cowok tidak bisa menahan dorongan seks pada dirinya. Dan onani bisa saja menjadi pilihan jika keadaan tidak mendukungnya untuk melakukannya dengan orang lain.
    Meskipun begitu, tingkat kenikmatan seks yang di rasakan keduanya berbeda. Cewek merasakan kenikmatan seks sampai dua kali lebih banyak daripada cowok. Dengan begitu cowok tidak mudah menahan sementara cewek bisa menahan. Tapi ketika mereka melakukan hubungan itu, cewek lebih bisa menikmati apa itu surga dunia.
Perlu di tegaskan, semua cowok / pria memang diciptakan dengan cara seperti itu. Kodrat menyukai seks tertulis dalam gen setiap cowok. Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk dari yang lain. Jadi antara cewek dengan cowok itu sama saja.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf