lihat juga

Monday, June 4, 2012

Smartphone Anyar Sony Xperia Yang Tahan Air

SMC atau yang sering disebut Sony Mobile Communications memperkenalkan dua varian terbaru smartphone Xperia yakni Go dan Acro S. Keduanya hadir dengan menonjolkan aspek daya tahan ekstra dan tahan air.

Xperia Go dan Xperia Acro S dilengkapi dengan layar kaca mineral antigores dan telah memenuhi standar International Protection (IP) ratings yang memberikan perlindungan terhadap debu dan air.

Sony Mobile bukannya tanpa alasan menghadirkan dua ponsel ini. Hasil riset lembaga Mobile Marketing Data Labo di Jepang yang dilakukan Oktober tahun lalu menunjukkan bahwa tahan air ada dalam daftar tiga teratas fitur terpenting bagi para pembeli smartphone.

Selain itu, Sony ingin menunjukkan smartphone yang tangguh dan tahan air tidak lagi harus terlihat tebal dan kasar, dan karena itu mengorbankan desain yang modis. Kesan itulah yang ingin dipatahkan Sony Mobile lewat Xperia Go dan Xperia Acro S.

Xperia Go mempunyai layar selebar 3,5 inci dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine. Dilengkapi kamera 5 megapiksel dan fitur fast capture supaya tembakan ke obyek bisa dilakukan dalam waktu satu detik. Adapun Xperia Acro S memiliki Layar HD 720p reality display selebar 4,3 inci. Resolusi kamera yang dibenamkan juga lebih besar dari Xperia Go, yakni 12 megapiksel. Kedua ponsel ini rencananya akan tersedia pada kuartal ketiga tahun 2012.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf