lihat juga

Tuesday, June 19, 2012

Sinopsis dan Video Ambilkan Bulan

Sinopsis Film dan Video Ambilkan Bulan - Di akhir bulan Juni 2012 ini sebuah rumah produksi Fours Colors Film mempersembahkan sebuah film bergenre anak anak dengan tema liburan yang berpadu dengan soundtrack Lagu Ambilkan bulan bu - Sheila On 7 dan sembilan lagu lainnya.  Berdasarkan tinjauan saya terhadap film ini akhirnya pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi untuk Chens Blog dan anda sekalian tentang Sinopsis Film Ambilkan Bulan yang dibintangi oleh Lana Nitibaskara.

Alkisah, Film ini bercerita tentang Amelia (Lana Nitibaskara). Gadis cilik berusia 10 tahun yang kesepian setelah ayahnya (Agus Kuncoro) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Ibunya, Ratna (Astri Nurdin) otomatis menjadi single parents dan bekerja keras demi keluarga. Untuk mengusir kesepian, Amelia mencari teman lewat jejaring sosial Facebook.

Tidak lama Kemudian bertemulah Amelia dengan Ambar, sepupunya yang tinggal di desa tempat kelahiran ayahnya. Amelia dan Ambar berteman cukup akrab di Facebook. Ambar memperlihatkan foto-foto hutan dengan alam indah yang dihuni ribuan kupu-kupu. Penasaran dengan hutan tersebut, ketika liburan tiba, Amelia memutuskan mengunjungi Ambar di desanya.

Di sana (bali, red), untuk pertama kalinya Amelia berjumpa dengan keluarga besar ayahnya. Untuk pertama kalinya pula, Amelia merasakan hidup di desa yang sangat berbeda dengan Jakarta. Setiap hari, bersama Ambar dan teman-temannya (Pandu, Kuncung, dan Hendra), Amelia menjelajah seluruh desa. Hingga pada suatu hari, mereka masuk terlalu jauh ke dalam hutan di tepi desa dan tersesat. Hutan itu terkenal angker karena di dalamnya tinggal Mbah Gondrong (Landung Simatupang) yang konon berteman dengan jin dan suka memangsa anak-anak.

Ceritanya dalam film ini, Sempat terjadi konflik antara Amelia dan Ambar. Apalagi belakangan Amelia tahu bahwa foto hutan yang diunduh di Facebook adalah rekayasa. Seolah-olah Ambar pernah masuk hutan, padahal ternyata Ambar dan teman-temannya takut ketemu Mbah Gondrong. Amelia yang mewarisi sifat keras ayahnya nekad masuk hutan. Ambar dan teman-temannya akhirnya ikut tertantang masuk hutan. Celakanya, saat masuk hutan badai datang. Amelia, Ambar, Pandu, Kuncung, dan Hendra terjebak di tengah hutan angker tersebut.

Ratna (ibunya Amelia) yang cemas mendengar kabar Amelia “hilang”, segera menyusul. Kali ini dia tidak peduli meski harus meninggalkan seminar yang tengah diikutinya di Denpasar. Kelanjutannya... tonton filmnya di bioskop kesayangan anda...

Mainkan dulu video Ambilkan bulan ini...




Begitulah sinopsis singkat tentang film terbaru di liburan musim ini, seru lho... Karena itu jangan lewatkan petualangan Amelia dan teman teman dalam menaklukkan hutan angker itu. menurut kabar film baru ini akan ditayangkan di bioskop pada  28 Juni 2012 ini.

Sinopsis dari sumber cinema21 dan Jpnn.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf