lihat juga

Friday, June 8, 2012

Rossi: Aragon, Tes yang Positif

Uji coba Aragon cukup sulit bagi para pembalap karena cuaca tidak terlalu mendukung. Suhu udara 34ºC dan suhu lintasan yang mencapai 58ºC membuat banyak pembalap mengeluh karena stamina cepat terkuras dan grip lintasan pun menurun. Namun Rossi berhasil menyelesaikan 78 lap. Sebagai informasi, uji coba Aragon selama satu hari ini merupakan pengganti satu hari yang batal karena cuaca yang tidak mengizinkan di Mugello.

Di akhir sesi uji coba Aragon, Rossi hanya butuh satu lap untuk mencatatkan best lap 1:50.369 detik pada lap ke-78 sepanjang uji coba yang menempatkan Rossi di posisi kedelapan dengan jarak 1.182 detik.

"Aku puas dengan uji coba hari ini karena aku tidak pernah secepat ini di sirkuit Aragon. Aku tidak bisa melakukan perfect lap, tapi pace kami bagus."

"Kami mencoba untuk mendapatkan setup yang benar. Tidak banyak komponen yang diuji, jadi kami hanya berfokus pada elektronik dan pemakaian ban. Pekerjaan ini akan berguna ketika kita kembali untuk balapan pada bulan September nanti."

"Secara keseluruhan, uji coba ini positif karena penting untuk berkendara di sirkuit ini sebab aku tidak mengetahui semua rahasianya. Aku hanya menyesal karena ada masalah kecil pada akhir sesi. Mungkin ada salah satu kabel ECU ada yang rusak, jadi aku terperangkap di paddock selama 15 menit sehingga aku tidak bisa menggunakan ban soft kedua yang tersedia. Kalau tidak, tentu aku bisa mendapatkan catatan waktu yang lebih baik. Kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencoba swingarm aluminium lagi."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:45 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf