lihat juga

Tuesday, December 13, 2011

Burgess: Rossi Masih Cukup Cepat Untuk Menang di MotoGP

Crew chief legendaris, Jeremy Burgess, memiliki pandangan bahwa Valentino Rossi masih memiliki skill dan kecepatan untuk memenangkan balapan MotoGP. Beberapa fans mulai merasakan keraguan yang luar biasa, apakah Rossi masih cukup kompetitif untuk menambah lagi koleksi kemenangannya yang sudah berjumlah 105 kali setelah mengalami mimpi buruk pada debutnya dengan Ducati.

"Aku fikir seorang pembalap seperti Valentino Rossi yang sedang menghadapi situasi yang sulit seperti ini akan membuatnya jauh lebih kuat."

"Aku justru akan ragu jika saja kita berada pada situasi seperti ini saat masih di Honda dan Yamaha dulu. Dengan tim dan anggota yang kita miliki, kami akan selalu berharap untuk menang."

"Kami belum berharap untuk menang karena ketika kami mengharapkan kemenangan dan kami tidak mendapatkannya, maka kami akan mengerti sebabnya, untuk memastikan agar kami meningkatkan hasil. Itulah ayng terjadi di tahun 2011, jadi aku bisa bilang kalau kami lebih optimis."

Burgess mengakui bahwa menghilangkan gap untuk bertanding dengan Stoner dan Lorenzo akan menjadi hal yang sulit, namun bukan tidak mungkin.

"Dengan motor yang baik dan konsisten, kami tidak perlu mengkhawatirkan Casey dan Jorge. Kita lihat apa yang bisa kita lakukan. Tapi kamu tidak bisa meremehkan performa Casey dan Jorge selama beberapa tahun belakangan ini."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf