lihat juga

Thursday, December 15, 2011

Pembicaraan Setelah Seks Berperan Penting dalam Kualitas Hubungan

Pembicaraan Setelah Seks Berperan Penting dalam Kualitas Hubungan - Berbicara setelah melakukan seks dengan pasangan jarang sekali dilakukan oleh para pasangan. Mereka cenderung memilih untuk tidur setelah melakukan aktifitas seks bersama pasangan. Alhasil banyak sekali ketidakpuasan dalam bercinta dikarenakan kurang berkomunikasi setelah melakukan seks dengan pasangan.


Ringan dan mudah namun kerap kali aktfitas ini sering terlewatkan setelah melakukan seks. Percakapan seks adalah salah satu aktifitas yang mempunyai peran penting demi kelanjutan hubungan Anda. Pembicaraan ini tampaknya harus dimasukan dalam agenda Anda sebagai makanan penutup setelah melakukan seks. Sangatlah penting bagi pasangan untuk bersantai setelah kinerja yang melelahkan dan tidak ada yang lebih baik selain melakukan sebuah pembicaraan satu sama lain di ranjang.

Menurut Dr Amit Aggarwal, seksolog dari Mumbai, percakapan seperti ini dilakukan guna memberikan penilaian atas apa yang telah dilakukan para pasangan ini sebelumnya. Topik pembicaraan ini juga tidak jauh seputar hal yang disukai dan tidak disukai setelah melakukan seks bersama pasangannya.

"Setelah berhubungan seks, pasangan bisa berbaring di depan mereka satu sama lain dan menikmati beberapa topik pembicaraan. Dari sinilah mereka bisa mendiskusikan seberapa baik dirinya saat berhubungan seks satu sama lain," jelasnya.

Pembahasan ini memang langkah bijaksana untuk memberitahu pasangan Anda tentang apa yang disukai dan tidak. Bertukar umpan balik tentang kinerja seksual Anda tidak hanya bisa membuat Anda nyaman, tapi juga akan mengobati kekurangan satu sama lain ketika di ranjang. Tidak ada yang lebih baik selain melakukan sebuah pembicaraan ketika selesai bercinta.

Bukan hanya itu saja, pembicaraan seputar seks setelah bercinta dipercaya mampu membangkitkan kembali gairah yang sudah terbuang sebelumnya. Penghargaan harus diberikan satu sama lainnya, guna mempererat hubungan Anda. Ingat, bukan hanya pujian seks saja tetapi berikanlah komentar yang bagus mengenai tubuh pasangan Anda.

Dr Devesh Roy, ahli seksologi, percaya bahwa penghargaan yang diberikan satu sama lain setelah bercinta mampu menghadirkan perasaan yang romantis. Topik inilah yang dipercaya mampu membawa Anda dan pasangan menuju zona nyaman setelah bercinta.

"Karena seks adalah sentuhan fisik, mencoba untuk mengatakan hal-hal baik tentang tubuh Anda akan menciptakan zona kenyamanan yang lebih baik. Selain itu pasangan Anda akan jauh lebih percaya diri untuk melepaskan pakaiannya di hadapan Anda ketika akan bercinta,"ucapnya. (IRV/CW)

Sumber: http://www.popularmagz.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf