lihat juga

Friday, December 23, 2011

Lorenzo: Rossi Akan Menang Lagi

Lorenzo memang harus melepaskan plat nomor 1 pada akhir musim 2011 ini, tapi pembalap muda asal Mallorca ini adalah satu-satunya yang mengancam dominasi Stoner di atas RC212V pada musim ini. Lorenzo tidak pernah terhambat oleh Yamaha M1 warisan dari Valentino Rossi, dia selalu berkendara to the limit agar dapat tetap bersama Honda. Sayang sekali sesi warm up di Phillip Island menjadi malapetaka bagi Lorenzo, sehingga terpaksa tidak bisa mengikuti dua balapan terakhir musim ini dan sesi latihan post race Valencia.

Sekarang Lorenzo hampir sembuh benar dari cideranya dan diharapkan dapat fit pada sesi uji coba awal tahun depan nanti.

"Aku berada dalam fase akhir rehabilitasiku, aku berlatih menggunakan motocross dan dirt track. Aku akan siap pada akhir Januari."

"Para engineer di Jepang mengerjakan motor selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Aku mengharapkan lebih banyak tenaga daripada 800cc, walaupun aku ingin M1 menjadi motor yang sempurna, tapi aku tahu kalau kesempurnaan itu tidak ada. Jadi aku akan senang selama itu lebih baik daripada motor musim lalu. Menyelesaikan kejuaraan di posisi kedua adalah hasil yang bagus, tapi kami menginginkan kemenangan."

Lorenzo juga diminta untuk berkomentar mengenai beberapa kompetitornya, termasuk Valentino Rossi.

"Masalahnya sudah jelas terlihat, Rossi ingin memang lagi dan dia memiliki talenta, kecepatan, dan determinasi untuk melakukannya."

Lorenzo juga memberikan komentar mengenai calon kompetitornya di masa yang akan datang, Marc Marquez.

"Dia telah memenangkan kejuaraan 125cc dan bertarung untuk mengapatkan gelar juara dunia Moto2 pada musim pertamanya, hal itu cukup jelas. Dia akan segera berada di MotoGP dan baginya tidak akan butuh waktu lama untuk bisa bersaing di bagian depan."

Ketika ditanya mengenai hadiah apa yang diinginkannya pada Natal kali ini, Lorenzo tidak berfikir lama.

"Kesehatan yang baik. Itu adalah hal yang paling penting bagiku dan bagi orang-orang yang aku sayangi."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf