lihat juga

Saturday, December 10, 2011

Marquez: Aku ingin balapan dengan Rossi

Bintang muda Spanyol, Marc Marquez berharap Valentino Rossi tidak beranjak pergi dari MotoGP pada akhir musim 2012. Marquez yang telah memutuskan bahwa tahun depan dia akan tetap di Moto2 ini ingin membalap di kelas yang sama dengan Rossi. Untuk itu pembalap yang harus merelakan gelar juara dunia Moto2 kepada Stefan Bradl ini harus menunggu hingga tahun 2013. Marquez berambisi untuk menguji kemampuannya melawan juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, dengan menggunakan motor MotoGP 1000cc pada tahun 2013 nanti.

"MotoGP adalah impianku karena para pembalap terbaik ada disana seperti Pedrosa, Lorenzo, Stoner, dan Rossi. Aku harap Rossi tetap di MotoGP ketika aku datang karena dia adalah salah satu pembalap terbaik dalam sejarah MotoGP dan aku ingin balapan dengannya."

"Keputusan untuk tetap berada di Moto2 sangat sulit, tapi ini yang terbaik. Terkadang aku berfikir untuk naik ke MotoGP, tapi aku masih sangat muda dan aku memiliki banyak waktu. Aku akan mencari pengalaman lebih banyak untuk menghadapi musim 2013, karena itulah yang kamu butuhkan agar kompetitif di kelas MotoGP. "

Marquez gagal mengikuti balapan di Valencia pada bulan lalu karena belum sembuh dari masalah penglihatan akibat kecelakaan di sesi latihan Grand Prix Malaysia. Marquez harus membayar mahal dengan kehilangan gelar juara dunia Moto2 yang sudah di depan mata.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf