lihat juga

Wednesday, June 20, 2012

Prediksi Hasil Perempat Final Euro 2012 : Spanyol Vs Prancis

Spanyol  Vs PrancisPrancis hanya mendapatkan empat poin di penyisihan grup, Manajer Prancis Laurent Blanc ungkapkan kekecewaan pada pertandingan terakhir Prancis dan mengakui timnya sangat membutuhkan motivasi tambahan setelah kekalahan melawan Swedia.

"Lolos kualifikasi tujuan yang sudah kami capai. Tapi pertandingan ini, kami seperti dipukuli di semua komponen permainan kami. Ya tentu, kami harus punya motivasi lebih baik lagi untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini," kata Blanc dilansir M6.

Mantan manajer Bordeaux mengakui bakat luar biasa yang dimiliki Ibrahimovic setelah tendangan voli spektakulernya memecah kebuntuan pada pertandingan tersebut.

"Swedia memberi kami banyak masalah, dengan pemain yang sangat besar yang ada di dalam diri Ibrahimovic."

Kekecewaan juga dilanturkan Gelandang Yann M'Vila, namun dirinya menghimbau agar rekan satu timnya melepaskan kekecewaan itu dengan memperbaiki sesegera mungkin agar bisa mengalahkan Spanyol di perempat-final.

"Kami menerima tamparan kecil, tapi sekarang kita harus memperbaiki itu karena lawan berikutnya Spanyol yang akan menanti ," katanya saat berbicara tentang hilangnya poin tiga atas Swedia.

“Spanyol merupakan juara dunia dan Eropa. Mereka adalah favorit,” tegas sang gelandang.

Sementara itu pelatih Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan Prancis salah satu tim yang tumbuh pesat dalam dua tahun terakhir pasca kegagalan mereka di Piala Dunia 2010.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Piala Dunia 2010, ketika gol dari Sergio Ramos dan David Villa membuat Spanyol menang 2-0 atas Prancis. Tapi Del Bosque menyadari kejadian dua tahun lalu berbeda, karena banyak klub Prancis yang mengalami kemajuan dalam dua tahun terakhir.

"Setiap kompetisi, banyak tim memiliki kekuatan yang hampir merata. Kami tahu menghadapi Prancis sangat sulit tapi Perancis bermain baik dan memiliki tim yang baik, kata Del Bosque dikutip ESPN Star”

"Mereka telah membuat perubahan yang sudah memberikan hasil. Mereka telah mendapat formula yang tepat bagi pemainnya. Karim Benzema, Hatem Ben Arfa, Samir Nasri, Florent Malouda dan Franck Ribery juga pemain yang sangat baik.”

"Selain itu, kami juga sudah bertemu tiga kali dengan Prancis dalam waktu tidak terlalu lama dan kita juga harus menerima bila kami bertemu Prancis di kejuaraan ini."

"Yang saya tidak harapakan adalah Spanyol tidak berhati-hati dengan sang lawan. Pertndingan ini sangat besar pasti menarik bagi semua orang.”

"Oleh karena itu kami memiliki waktu untuk berpikir tentang kesiapan tim untuk pertandingan hari Sabtu mendatang dan kami akan menurukan skuat terbaik yang kami punya nantinya."
Lain halnya dengan Kiper Prancis Hugo Lloris menyayangkan Prancis yang sudah harus bertemu Spanyol di perempat- final Euro 2012 setelah negara hanya jadi runner -up.

Sikap Lloris itu berimbas dari kekalahan akibat kalah 2-0 dari Swedia, via dua tembakan dari Zlatan Ibrahimovic dan Sebastian Larsson ke gawang Prancis. Yang berarti Les Bleus hanya bisa berdiri di belakang Inggris di Grup D.

Walaupun menang, Prancis juga akan bertemu Italia, menurutnya sama-sama lawan yang tak mudah.

"Melawan Spanyol kita perlu membuktikan semua hal kita miliki karena mereka tim terbaik di dunia. Meskipun kami punya kesempatan untuk menghidarinya ," kata Lloris saluran TV Prancis M6.

"Walaupun begitu dua negara yang lolos di Grup C sama-sama kuat karena klasemen grup tidak mencerminkan nilai dari tim.".


Head to Head Spanyol Vs Prancis :
Ujicoba Antarnegara ‎(UJI)‎ 4 Mar 2010 Prancis 0 - Spanyol 2
Ujicoba Antarnegara ‎(UJI)‎ 7 Feb 2008 Spanyol 1 - Prancis 0
Piala Dunia 2006 ‎(PD06)‎ 28 Jun 2006 Spanyol 1 - Prancis 3

Lima Pertandingan terakhir Spanyol :
19 Jun 2012Kroasia 0 - Spanyol 1PE
15 Jun 2012Spanyol 4 - Irlandia 0PE
10 Jun 2012Spanyol 1 - Italia 1PE
4 Jun 2012Spanyol 1 - Cina 0UJI
31 Mei 2012Spanyol 4 - Korea Selatan 1UJ

Lima Pertandingan terakhir Prancis :
20 Jun 2012Swedia 2 - Prancis 0PE
15 Jun 2012Ukraina 0 - Prancis 2PE
11 Jun 2012Prancis 1 - Inggris 1PE
6 Jun 2012Prancis 4 - Estonia 0UJI
1 Jun 2012Prancis 2 - Serbia 0UJI

Prediksi Skor Hasil Pertandingan : Spanyol 2 - 1 Prancis



Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:45 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf