lihat juga

Monday, June 18, 2012

Liem Sioe Liong | Orang Terkaya di Indonesia dimakamkan di Singapure

Liem Sioe Liong atau lebih dekat dipanggil dengan Om Liem telah meninggal dunia di salah satu rumah sakit terbaik di Singapura karena sakitnya. Setelah di rawat di RS Rafless - singapura akhirnya Om Liem meninggal, inilah perjalanan panjang hidupnya yang penuh kesuksesan. Lika liku perjalanan hidup dan kesuksesannya sering dimuat di media massa agar menjadi pengajaran dan pengalaman untuk yang lain agar mau bekerja mandiri. Om Liem dikenal baik di Indonesia karena memiliki banyak perusahaan besar disana sehingga Om liem atau pak Liem di nobatkan sebagai orang terkaya di Indonesia. Namun setelah Om liem meninggal keluarga akhirnya memutuskan Om Liem dimakamkan di Singapura.
Liem Si0e Liong adalah orang terkaya di Indonesia yang menguasai perdagangan sembako dimana Pak Liem sudah mulai dikenal publik sebagai orang sukses sejak pemerintahan masih dibawah kekuasaan Pak Harto. Pak Liem di kenal dekat dengan pak harto sewaktu Liem di beri keleluasaan memonopoli seragam prajurit di jawa tengah. Pak liem selama beberapa tahun dan mungkin hingga kini masih dinobatkan sebagai orang terkaya di Indonesia. Yang kenal oleh kebanyakan orang adalah Om Liem pemilik pabrik Indomie.

Untuk orang yang sukses dalam berbisnis di Indonesia ini, yang bisa menjadi panutan atas kesuksesannya saya pribadi dan atas nama Chens Blog mengucapkan turut Berduka Cita atas kepergian Liem Sie Liong semoga arwah beliau ditempatkan ditempat yang selayaknya yang sempurna dan damai disana.

Sekilas Profil Liem Sioe Liong

Nama       : Liem Sioe Liong
Alias         : Sudono Salim
Panggilan  : Om Liem, Pak Liem
Lahir di     : Tiongkok, 19 Jui 1916
Meninggal di : Singapura, 10 Juni 2012 
Usia          : 95 Tahun

Itulah berita terbaru seputar meninggalnya Om Liem yang sudah dimakamkan kemarin pada tanggal 18 Juni 2012 setelah semingguan di semayamkan dirumah duka.
Untuk berita terbaru lainnya temukan hanya di Chens Blog

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf