lihat juga

Friday, June 22, 2012

Keuntungan orang tidak pernah pacaran



tidak pernah pacaran

Kelebihan tidak pernah pacaran.


Untuk sekarang ini, masih ada beberapa orang yang belum pernah merasakan yang namanya pacaran.
Untuk orang yang tidak tahu, belum pernah pacaran di anggap tidak laku atau ketinggalan. Saya tidak menganggap pendapat itu salah. Tapi kurang tepat saja. Orang yang tidak pernah pacaran lebih beruntung karena tidak di permainkan oleh kebohongan atas nama cinta. Dan kemungkinan terjerumus ke hal yang tidak di benarkan sangatlah kecil.

Keuntungan orang tidak pernah pacaran


Banyak sekali keuntungan menjadi orang yang tidak pernah berpacaran. Salah satunya Lebih tenang menjalani kehidupan. Terbebas dari tuntutan .Dan orang seperti ini lebih di sukai lawan jenisnya.

Untuk teman sesama jenis juga akan lebih suka jika bersama dengan orang seperti ini. Kemungkinan perselisihan jarang terjadi jika ini tentang percintaan.

Sangatlah beruntung bagi orang yang mendapatkan cintanya karena orang seperti ini termasuk type yang setia bahkan benar-benar setia.

Selain itu, orang seperti ini lebih di anggap berharga oleh pasangannya / pendamping hidupnya kelak. Bagaimana tidak, orang seperti ini tidak ada cerita cinta masa lalu. Padahal cerita cinta masa lalu dengan sang mantan kemungkinan besar menimbulkan kecemburuan bahkan sakit hati pasangan.

Dan masih banyak lagi keuntungan yang lainnya. Semua tergantung dari pribadi masing-masing. Jadi, bagi kalian yang belum pernah merasakan pacaran. Jangan khawatir dan berbahagialah menjadi orang bebas dari ikatan cinta. Ingat Belum pernah pacaran jomblo bukan berarti tidak laku. Dan carilah pasangan yang sepantasnya untuk melangkah bersama menjalani suka dan duka.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf