lihat juga

Friday, June 22, 2012

Antara cowok miskin dan cewek miskin



cowok/cewek miskin

Perbedaan cowok miskin dan cewek miskin


Menjadi orang miskin untuk sekarang ini menurut kebanyakan orang adalah suatu penderitaan. Jangankan mau beli mobil, kredit motor aja sering nunggak. Atau lebih parahnya lagi mau makan saja susah. Menjadi miskin bukanlah pilihan. Kebanyakan orang pasti ingin menjadi orang kaya. Atau setidaknya menjadi orang berkecukupan.

Masih berkaitan dengan kemiskinan, yang akan Mas Faiz bahas di sini adalah perbedaan antara cowok miskin dan cewek miskin.

Bedanya cowok miskin dengan cewek miskin


Perbedaan cowok dan cewek yang sama-sama miskin sudah sangat terlihat jelas. Bagi cewek miskin, nasibnya lebih baik daripada cowok miskin. Selama dia tampak menarik oleh lawan jenisnya, mudah baginya mendapatkan pacar. Bahkan mendapatkan pacar yang kaya sekalipun.
Tapi berbeda dengan cowok miskin. Setampan apapun jika cowok itu miskin, banyak cewek yang menjauh. Menjauh dengan bermacam alasan yang kadang tidak masuk akal.

Dan apakah kalian pernah melihat di kontak jodoh" di cari pria tampan, baik, miskin tidak jadi masalah, dst." pasti belum pernah. "Di cari pria tampan, baik, mapan, dst" paling-paling seperti ini. Benar tidak ?.

Jika keduanya punya pacar, tentu cewek miskin lebih bisa menikmati kebersamaan meskipun tidak punya uang. Dan masih bisa membahagiakan pasangan dengan cintanya.
Sementara cowok miskin tidak akan bisa membahagiakan pasangannya jika hanya bermodal cinta. "memangnya nanti mau hidup pake apa. Cinta ?!" kira-kira seperti itu kata cewek-cewek jaman sekarag.

Tapi meskipun begitu cewek miskin tidak di sarankan jika terus berdiam diri. Belum tentu selamanya bisa mengandalkan pasangan. Dan untuk cowok, janganlah menghabiskan waktu melakukan hal yang tidak berguna. Untuk keduanya, rubahlah nasib mulai dari sekarang. Rajin belajar di sekolah, rajin bekerja, selalu mencari peluang, dan selalu berusaha keras. Karena nasib ada di tangan kita. Bukan orang lain.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf