lihat juga

Thursday, June 7, 2012

Info GM Lost Saga | GM PB | di Forum.gemscool.com

Info GM Lost Saga | GM PB | di Forum.gemscool.com - Seiring dengan banyaknya pelanggaran user dan GM abal abal maka pada saat ini GM - Game Master Lost Saga dan GM Point Blank menyerukan agar setiap user yang menggunakan nama tidak senonoh, nikname yang menyerupai GM Asli maka akan dilakukan pem baned an. Waktu toleransi berbeda beda tergantung kesalahan yang dilakukan. Temukan update peraturan terbaru GM game master hanya di blog ini dan di Forum Gemscool.

Meninjau dan menyebar luaskan peraturan ini adalah untuk tujuan pengetahuan agar sama sama dipahami oleh setiap user, baik itu user yang sudah lama maupun user baru. Mungkin teman teman user ada yang kebingungan mengapa tiba tiba saja akun tidak bisa digunakan? hal ini dikarenakan anda menggunakan nickname yang melanggar atau anda menggunakan ilegal transaksi sesuai hasil pantauan GM. Berikut ini saya akan berbagi peraturan terbaru dari GM untuk dapat dipahami oleh seluruh Gamer Gemscool :

Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam bermain LostSaga Online Indonesia di Gemscool.com, maka sebagai team GM LostSaga Online Indonesia menetapkan beberapa kebijakan bermain sebagai berikut:
  1. Penggunaan Nickname dan Nama Guild yang tidak Senonoh = BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  2. Penggunaan Chat dan Pesan untuk semua Transaksi Jual/Beli dalam mata uang asli atau Peso, baik itu Rupiah maupun yang lainnya termasuk Pulsa Handphone / Voucher Pulsa / Voucher Gemscool. Bagi penjual dan pembeli = BANNED PERMANENT TANPA WARNING. *
  3. Dilarang menggunakan fitur Chat dan Pesan untuk menyebarkan link program ilegal atau situs penipuan dan sejenisnya = BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  4. Penggunaan fitur Chat untuk chat yang bersifat tidak senonoh. SARA, dan Flame = Ban 7x24 Jam**..
  5. Menghina / Menggunakan kata kasar kepada Game Master (GM) = Ban 7x24 Jam**. .
  6. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala macam bentuk kasus penipuan (Peso, Voucher, Gears) yang terjadi di dalam game yang disebabkan karena kelalaian user / ketidaktelitian user dalam bertransaksi, hal ini dapat kalian temukan di Perjanjian User, yang telah kalian setujui saat membuat ID Gemscool.
  7. Apabila menemukan Heroes yang melanggar peraturan ini (illegal transcation, kata-kata kotor, dll) silakan melaporkan player tersebut dengan bukti yang jelas kepada Tim kami melalui forum atau email ke gmls@gemscool.com .
  8. Kami hanya akan memproses atau menanggapi Komplain/Hack/In game Bug apabila laporan yang diberikan adalah lengkap, jelas dan menggunakan tutur bahasa yang baik, apabila terdapat laporan berisi makian, menghina staff, atau laporan palsu yang merugikan pihak lain maka laporan tidak akan kami tanggapi dan ID pengirim akan kami BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  9. Pemanfaatan bug dan penggunaan program ilegal diluar sepengetahuan tim GM LostSaga untuk kepentingan pribadi ataupun golongan tertentu akan dikenakan hukuman BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  10. Tindakan hacking yang telah terbukti bersalah akan dikenakan hukuman BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  11. Menggunakan spesial karakter pada nickname maka kami akan memberikan sanksi BANNED PERMANENT TANPA WARNING.
  12. Adapun GM yang bertugas mengawasi LostSaga Indonesia [GM]LS_Ares, [GM]LS_Joker,[GM]LS_Paladin, [GM]LS_Eternia

Tidak ada nick lain selain diatas, apabila terdapat user yang baik disengaja atau tidak menyerupai nick diatas dengan maksud apapun, segera laporkan pada kami, dan akan dikenakan sanksi BANNED PERMANEN TANPA WARNING..

* Untuk poin 2, jika ketahuan dan terbukti benar melakukan transaksi illegal (Jual Beli Peso menggunakan rupiah, atau item lainnya menggunakan rupiah) maka Peso atau item yang ditransaksikan akan dihilangkan.

**Pelanggaran untuk yang kedua kalinya akan dikenakan sanksi berupa Ban 14x24 Jam.. Dan untuk ketiga kalinya akan dikenakan sanksi berupa BANNED PERMANENT.

Itulah update peraturan terbaru dari Forum.Gemscool untuk dapat dipahami dan dimengerti oleh setiap user gemscool, Penertiban ini saya rasa sangatlah sesuai dan bagus agar setiap kita memiliki prilaku dan ucapan yang baik baik baik dalam dunia nyata maupun dunia maya (internet). untuk informasi terbaru lainnya yang berkaitan dengan akun, nickname, thriat  dan berita lainnya temukan hanya di www.forum.gemscool.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:33 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf