lihat juga

Friday, June 8, 2012

Hasil Skor Polandia vs Yunani di Euro 2012

Hasil Skor Polandia vs Yunani di Euro 2012 - Euro 2012 telah dimulai malam ini dengan pembukaan yang spektakuler. Pertandingan pertama adalah tim tuan rumah Polandia berhadapan dengan Yunani. Diawal pertandingan Polandia menyerang terus hingga membuahkan hasil manis yaitu 1 gol di babak pertama. Nahas niah nasib yunani setelah kebobolan bukannya lebih baik nasibnya, oleh wasit salah seorang pemain Yunani diganjar kartu kuning kedua dan akhirnya kartu merah. Skor bertahan Polandia 1-0 Yunani hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Polandia sedikit kendor serangannya, justru Yunani terus yang menggempur barisan pertahanan Polandia. dan akhirnya perjuangan keras pun membuahkan hasil dan skor menjadi 1-1 di pertengahan babak kedua. 

Yunani nyaris menjebol gawang scessny andai saja tidak ditekel oleh keeper Polandia itu, akhirnya sang kiper pun di keluarkan karena termasuk pelanggaran berat.

Kesempatan emas untuk yunani kembali menjebol gawang polandia, Namun nasib yunani belum beruntung karena tendangan sang kapten mampu ditepis oleh kiper penggganti Polandia. dan skor akhirnya masih tetap 1-1.

Pertandingan kembali berjalan seru karena sama sama dengan 10 pemain karena kedua tim mendapatkan ganjaran sama yaitu 1 -1 kartu merah. 

Hingga waktu berakhir skor pun menjadi Polandia 1 - 1 Yunani

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf