lihat juga

Monday, June 18, 2012

Eramuslim.com | Media Muslim Terbaru

Eramuslim.com | Media Muslim Terbaru - Berdasarkan tinjauan saya pada sebuah kata pencarian Era muslim terdapat beberapa fenomena dimana sebelumnya terdapat sebuah blog komunitas muslim yang biasa menyampaikan segala permasalahan tentang kaum muslimin ternyata sekarang telah di ubah atau dihapus. ada faktor faktor yang merubah mereka namun berdasarka voting yang mereka lakukan terhadap kunjungan banyak voter yang menghendaki era muslim ditutup saja karena sudah tidak sesuai dengan norma yang benar. mungkin demikianlah garis besarnya.

Namun dipihak lain ada juga yang menyatakan bahwa era muslim terdahulu banyak berita yang isinya tidak relevan dengan kaedah islam sehingga blog ini harus ditutup atau di ganti nama.karena menimbulkan berbagai konflik dan perpecehan kaum muslim.

hanya sekedar untuk mengingat bahwa blog era muslim terdahulu di eramuslim.co.nr telah ditiadakan atau dihapus. dan berdasarkan tinjauan yang saya lakukan bila anda mengunjungi alamat diatas maka anda akan mendapatkan pengumuman jika website tersebut telah dihapus atau di tiadakan. karena kalau dihapus berarti kan sudah tidak dapat diakses. Namun lambat laun pasti juga akan dihapus, karena saat ini baru diberikan pengumuman agar para pengunjung tidak kecewa.

Sehingga untuk Media Muslim Terbaru kami sampaikan bahwa website resmi itu ada di http://eramuslim.com temukanlah berita dakwah muslim yang lengkap hanya disini.

Mohon maaf bila penyampaian rujukan ini kurang berkenan, disini saya hanya ingin menyampaikan tinjauan saja. dan berpegang teguhlah pada tali agama yang berdasarkan pada Alquran dan Alhadist niscaya kamu akan selamat. Insya Allah... 


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf