lihat juga

Sunday, June 3, 2012

Congor Knalpot New Satria FU Rawan Pencurian


congorknalpotfurawan_heruOTOMOTIFNET - Tongkrongan oke, model keren, tenaga besar, lari kencang. Mungkin inilah sekelumit ungkapan kebanggan para pemilik sepeda motor Suzuki Satria FU. Yang menjadikan para anak-anak muda banyak memilih sepeda motor ini untuk menjadi tunggangannya. Namun para pemilik motor Satria FU perlu waspada. Loh kenapa..?
Yah tentunya motor ini juga rawan pecurian. Bukan hanya sepeda motor yang diincar para pencuri, beberapa part standar juga sering menjadi incaran para pencuri. Salah satunya adalah ujung knalpot pada motor New Satria FU.
Gue kesel banget begitu lihat motor diparkiran kok ada yang aneh. Wah ternyata ujung knalpot gue udah ngga ada. Papar Arfi salah seorang pemilik sepeda motor New Satria FU mengungkapkan kekesalannya.
Memang part ini menjadi incaran baru para pencuri, karena selain bentuknya yang unik dan bahan teflon anti panas, part ini juga rupanya mudah untuk diaplikasikan pada knalpot.-knalpot lainnya Harga pasarannya pun lumayan mahal yaitu berkisar di angka Rp 150 ribu, jadi tidak heran kalau part ini rawan diincar karena untuk melepasnya sangat mudah. Tinggal membuka bautnya saja.
Untuk antisipasi saya sudah ganti pakai baut bintang. Soalnya aslinya hanya menggunakan baut biasa, yang denga modal obeng plus ataupun paku sudah bisa dibongkar, begitu jelas Adi yang menggunakan knalpot New Satria FU pada motor Skydrive-nya.
Tetap waspada ya!
sumber : otomotifnet.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf